Revitalisasi Kawasan Istora Senayan Mengadaptasi Kondisi Kids Zaman Now

JAKARTA (IndependensI.com) – Menyambut pesta olahraga negara – negara  se Asia (Asian Games 2018), Kawasan Istora Senayan  terus berbenah dan sampai saat ini sudah mendekati sempurna.Menteri Keuangan Sri Mulyani didampingi menteri PUPR Basuki Hadimuljono meninjau langsung perkembangan proyek revitatalisai kawasan Istora Senayan. Kamis (23/11/2017

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan, Tim arsitek IAI luar biasa, bisa mempresentasikan nilai sejarah tempat ini, namun pada saat yang sama mengadaptasikan dengan kondisi kids zaman now yang ingin mendapatkan koneksi dengan ruang publik ini.

“Pemerintah mengalokasikan anggaran Rp 132 miliar khusus untuk merevitalisasi Istora Senayan dan dari laporan menteri PUPR progres fisik renovasi Istora Senayan telah mencapai 98,3%, saya pribadi merasa puas dengan hasil yang kerja tim kementerian PUPR  yang kita lihat bersama hari ini”. Jelas Menkeu

“Kami tentu berharap mereka tetap menggunakan tata kelola keuangan yang baik dan tidak dikorupsi karena ini adalah perhelatan masyarakat. Kami memiliki ini, kami ingin bangga, dan kami tidak ingin perhelatan ini tercederai dengan kasus-kasus korupsi,” pungkas  Menkeu Sri Mulyani.

Sementara Ketua INASGOC Erick Thohir mengatakan kunjungan Menkeu dan MenPUPERA dalam perkembangan renovasi kawasan GBK Senayan Jakarta itu menjadi dukungan moral dalam persiapan penyelenggaraan Asian Games 2018.