CSI 2017 Hadirkan Solusi Keamanan Cyber

JAKARTA (Independensi.com) – Kepala Pusat Data dan Informasi Kementerian Pertahanan Marsekal pertama Yusuf Jauhari (kanan) saat menerima  penghargaan sebagai pembicara pada  Cyber Security Indonesia (CSI) 2017 yang di berikan oleh Managing Director Tarsus Indonesia Didit Siswodwiatmoko (kiri) di Jakarta Conventional Center, Senayan, Jakarta, Kamis, (7/12/2017). CSI 2017  Bertajuk Hadirkan Solusi Keamanan Cyber untuk berbagai sektor industri di Indonesia dan “Keamanan Cyber dibutuhkan bagi Indonesia untuk kepentingan perlindungan terhadap bisnis dan ketahanan negara menghadapi serangan Cyber” .

CSI 2017 digelar selama 2 hari, yakni hari Rabu (6/12) hingga kamis (7/12) hari ini di Jakarta Convention Center (JCC).  “Keamanan Cyber dibutuhkan bagi Indonesia untuk kepentingan perlindungan terhadap bisnis dan ketahanan negara menghadapi serangan Cyber”.

CSI 2017 ini menghadirkan berbagai penyedia solusi keamanan cyber bersama dengan pemerintah, pakar IT dan swasta.

Event CSI 2017 juga menghadirkan beberapa perusahan terkenal yang bergerak di bidang jasa keamanan siber. Antara lain Kaspersky, EsEt, dan Cisco. Selain swasta, hadir juga mewakili pemerintah seperti Lembaga Sandi Negara dan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Hal yang lebih penting adalah bahwa CSI 2017 tidak hanya menghadirkan pameran produk saja, melainkan juga menjadi sarana diskusi bagi para praktisi IT dan profesional.