Menikmati Kemeriahan Natal dan Tahun Baru di Grand Mercure Kemayoran

JAKARTA (Independensi.com) – Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran memiliki cara sendiri dalam menyenangkan para tamu yang datang maupun yang menginap. Dalam merayakan Natal 2017 dan menyambut Tahun Baru 2018, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran misalnya menyiapkan beragam acara spesial.

Untuk tamu-tamu yang merayakan Natal, suasana hotel didekorasi sedemikian rupa, sehingga nuansa Natal sangat kental. Demikian juga dengan menu-menu yang disajikan semuanya yang terbaik dan halal.

Khusus untuk tahun baru, Grand Mercure Kemayoran menyiapkan acara spesial salah satunya dengan tema Neon Party. “Kegiatan yang mengangkat suasana Glow in the Dark ini akan dimeriahkan dengan Stand Up Comedy, Body Painting, Art Moment Electric Dance, dan Balon Drop, serta Kids Playground yang dapat digunakan sebagai arena bermain bagi anak-anak,” kata Alyosia Sekar, Marketing & Communications Manager Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Selasa (12/12/2017).

Menurut Sekar, acara tersebut juga turut menghadirkan penampilan dari magician, FDJ Erika, DJ Ferry, dan akan dipandu oleh MC Edo. “Kami sudah merancang acara ini cukup lama, sehingga bakal ramai,” katanya.

Kegiatan itu sendir dilakukan di Magnolia Grand Ballroom, yang terletak di lantai 5. Acara dimulai dari pukul 19.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB dini hari. Untuk itu, pihaknya juga sudah menyiapkan puluhan hadiah bagi pengunjung malam pergantian tahun tersebut.

Yang tidak kalah penting kata Sekar, sajian menu buffet istimewa siap memberikan pengalaman kuliner terbaru yang akan memanjakan pengalaman bersantap sebelum menuju puncak acara. Beragam hadiah pesta spesial di berikan secara cuma-cuma untuk seluruh tamu yang hadir.

“Acara ini dikemas dalam paket termasuk menginap dikamar Superior dan sarapan pagi untuk dua orang, dimulai dari harga Rp. 2.018.000 net. Alternatif paket lainnya dengan Rp. 3.000.000 net tamu bisa menginap selama dua malam,” kata Aloysia Sekar yang ketika itu didamingi oleh Director of Food & Bevarage Gand Mercure Jakarta Kemayoran, Jefverson Simarmata.

Director of Food & Bevarage Grand Mercure Kemayoran, Jefverson Simarmata (kiri) dan Aloysia Sekar, Marketing & Communications Manager (kanan).

Lebih jauh disebutkan bahwa Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran memiliki tingkat hunian rata-rata diatas 70 persen. Di akhir tahun ini mengalami kenaikan yang cukup signifikan, karena banyak keluarga yang merayakan Natal dan Tahun Baru di hotel. “Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran memiliki lokasi yang sangat strategis, karena dekat ke mana-mana, sehingga menjadi salah satu pilihan,” katanya.

Hotel ini terletak berdampingan dengan kawasan Mega Kemayoran dan satu-satunya hotel berbintang lima di daerah Kemayoran. Selain itu, hotel ini juga berdekatan dengan lokasi wisata seperti Marina dan Pantai Ancol, Kota Tua, dan juga tempat perbelanjaan serta lapangan golf. Selain itu, juga dekat akses tol menuju bandara baik ke Bandara Soekarno-Hatta maupun ke Bandara Halim Perdanakusuma.

Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran ini dapat menjadi tujuan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun tempat tinggal yang ideal untuk berbisnis. Dengan mengusung fasilitas MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition). “Hotel ini juga menjadi tempat penyelenggaraan pernikahan, pameran, konvensi serta rapat berkelas internasional,” kata Sekar.

Jefverson Simarmata menambahkan bahwa setiap tahun mendapatkan permintaan sekitar 30 acara pernikahan di Grand Mercure Kemayoran. Untuk itu, pihaknya selalu aktif membuat kegiatan pameran baik di hotel maupun di luar hotel seperti Wedding Fair di JCC. “Di Grand Mercure sendiri kami lakukan dua kali kegiatan pameran untuk wedding,” kata Jefverson.

Ditambahkan, Grand Mercure Jakarta Kemayoran memiliki kamar sebanyak 505 kamar terdiri atas 183 tipe Superior, 133 Deluxe, 103 Classic, 28 Executive, 30 Business Suites, 26 Executive Suites dan 2 Penthouse, dilengkapi dengan fasilitas wi-fi berkecepatan tinggi dengan desain berkonsep modern. Hotel ini juga dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang, Mushalla dan restoran.