Grand Mercure Jakarta Kemayoran merayakan ulang tahun ke-3

JAKARTA (IndependensI.com) – Grand Mercure Jakarta Kemayoran merayakan ulang tahun ke-3 pada tanggal 20 September 2018. Selama sebulan pihak penuh hotel ini melakukan serangkaian acara dalam rangka menyambut ulang tahun ke-3. Hotel ini berdiri sejak 20 September 2015, di waktu itulah pertama kalinya Grand Mercure Jakarta Kemayoran membuka pintunya untuk para tamu, kami selalu mempertahankan posisi sebagai salah satu hotel terbaik di ibukota khususnya didaerah Kemayoran.

Dalam menghadapi persaingan yang meningkat dan semakin tajam kami dari hotel bintang lima lainnya. Banyak kegiatan yang kami lakukan dalam memeriahkan hari jadi ke-3 kali ini, dari serangkaian kegiatan dari Canteen Day untuk seluruh karyawan hotel, meluncurkan garden planet 21, melakukan perbaikan perpustakaan didaerah sumur baru, membuat pencil batik sebagai salah satu souvenir hotel dalam rangka ulang tahun hotel, mengadakan artisan batik show di lobby hotel, sehingga tamu bisa ikut turut berpartisipasi dalam membuat batik, dan hingga menggelar acara perayaan secara meriah di lotus sky ballroom lantai 27.

Pada hari Senin tanggal 24 September, hotel membuat acara Canteen Day, acara diadakan di area kantin selama acara karyawan hotel dapat makan sepuasnya semua yang mereka inginkan dan menikmati makanan lezat dan minuman yang dibuat oleh Team Chef Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran dan dilayani langsung oleh jajaran Head office departement dan juga General Manager kami Bapak Gilles TRESSEN. Sebagai bagian dari manajemen hotel menciptakan suatu inisiatif dalam bentuk tanggung jawab sosial bekerjasama dengan perusahaan komunitas PPKK lokal untuk menanam dan membuat mini garden/taman yang disebut planet 21.

Kegiatan selanjutnya, Hotel melakukan kunjungan ke Perpustakaan Daerah di Sumur Batu dan melakukan beberapa kegiatan dimulai dari membantu memperbaiki rak buku, membantu mengecat kembali rak buku tersebut agar terlihat lebih baik, dan membuat papan tulis agar anak-anak yang ada bisa menggunakan papan tulis tersebut.

Sebagai puncak perayaan ulang tahun hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran mengadakan perayaan secara meriah untuk merayakan ulang tahun ke-3 dan Hari Jadi ke-25 tahun Accor Indonesia di Lotus Sky Ballroom 27th Floor, acara ini sangat meriah karena ada banyak hiburan dapat pertunjukan dari pertunjukan magicians, pertunjukan pengrajin batik, dan live musik, dan juga semua varian makanan dan minuman yang disajikan di Lotus Sky Ballroom. Dan tidak ketinggalan santunan untuk anak ATFAC dan Anak yatim piatu panti asuhan dari Yayasan Al Kahfi, hotel juga menghadirkan Photo Booth dengan desain spektakuler yang ditampilkan di lobi area tepatnya didepan Catappa Restaurant.

Para tamu dapat berbagi momen berkesan mereka di Photo booth melalui kegiatan kontes foto di media sosial. Dengan mengusung tema #GMJK3RDANNIVERSARY, tamu dapat memposting di Instagram atau Twitter dengan menggunakan hashtag #GMJK3RDANNIVERSARY dengan periode selama 20 September – 20 Oktober 2018.