Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto (tengah) berama Wakapolres dan Kasubag Humas.(foto:jonder sihotang)

Kapolres Kombes Indarto Ajak Masyarakat Perangi Narkoba dan Miras

BEKASI (IndependensI.com) –  Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Indarto mengajak semua warga Kota Bekasi sama-sama menjaga dan menciptakan rasa aman. Kemudian, ia mengingatkan agar semua masyarakat  mematuhi aturan dan hukum yang berlaku.

“Jika kita sudah sepakat menjaga rasa aman, walau kita berbeda-beda tetapi harus saling menghormati dan menjaga keamanan,” ungkapnya saat apel pagi bersama PNS dan Ormas di Plaza Pemkot Bekasi, Senin (18/12/2017).

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan jika ada yang tidak mau menjaga rasa aman, ia akan memberikan uang Rp 1 juta dan maju kedepan apel. Tapi, tak seorangpun diantara peserta apel yang maju. Ini berarti kita semua sama-sama mau rasa aman, katanya.

Indarto yang baru dua minggu bertugas sebagai Kapolres di Kota Bekasi, mengingatkan akan kebersamaan memerangi minuman keras dan narkoba. Ia tidak mentolerir terhadap pelaku narkoba dan penjual miras.

Adanya kejahatan besar dimulai dari kejahatan kecil yang ditoleransi atau dibiarkan. Kejahatan itu bisa dipicu pengaruh miras dan narkoba. Maka ia meminta semua warga Kota Bekasi memerangi dua hal itu.

Sebelumnya, Indarto juga menegaskan akan membasmi para pelaku kejahatan jalanan. Sebab Kota Bekasi harus aman dan nyaman. (jonder sihotang)