KPPPA Gelar Kampanye Anak Indonesia Hebat dan Tertib di Jalan

JAKARTA (Independensi.com) – Deputi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bidang Tumbuh Kembang Anak Lenny N. Rosalin (kiri) saat berbincang dengan perwakilan anak-anak sekolah dasar seluruh Jakarta, didampingi Asisten Deputi Pengasuhan Hak Anak Pengasuhan Keluarga dan Lingkungan, Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak KPPPA Rohika Kuniadi Sari (belakang) dalam rangka upaya pemenuhan Hak Anak Atas Pengasuhan, Keluarga, dan Lingkungan sekaligus memperingati Hari Anak Sedunia kpppa menggelar “Kampanye Anak Indonesia Hebat Tertib Di Jalan” di Area Museum Transportasi, TMII, Jakarta, Senin (18/12/2017).

Tujuan digelarnya acara tersebut bertujuan untuk menguatkan komitmen bersama melindungi anak Indonesia ketika di jalan terutama berangkaat dan oulang sekolah serta mendukung program KPPPA untuk mewujudkan Rute Aman dan Selamat ke dan dari Sekolah (RASS).

Sejumlah murid Sekolah Dasar (SD) saat mendemonstrasikan kesenian palang pintu dalam ajang “Kampanye Anak Indonesia Hebat Tertib di Jalan” di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Senin (18/12).

Sejumlah murid Sekolah Dasar (SD) saat mengikuti “Kampanye Anak Indonesia Hebat Tertib di Jalan” di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Senin (18/12/2017). Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka mendukung program Rute Aman Selamat ke dan dari Sekolah (RASS).