(puspen tni)

Panglima TNI Terima Kunjungan Dirut PT. Pindad

JAKARTA (Independensi.com) – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto terima kunjungan Direktur Utama (Dirut) PT. Pindad Abraham Mose di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (4/1/2018). Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan kinerja kedua belah pihak. Pada kesempatan tersebut Dirut PT. Pindad menyampaikan ucapan selamat atas prestasi TNI dalam mengikuti setiap event lombak tembak di dunia internasional dengan menggunakan produksi anak bangsa (PT. Pindad).

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Agung Prasetiawan, Aslog Panglima TNI Laksda TNI Bambang Nariyono dan Kapuspen TNI Mayjen TNI MS. Fadhilah menerima kunjungan Direktur Utama (Dirut) PT. Pindad Abraham Mose yang didampingi Direktur Keuangan dan Direktur Bisnis Industrial di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (4/1/2018). Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan kinerja kedua belah pihak. Pada kesempatan tersebut Dirut PT. Pindad menyampaikan ucapan selamat atas prestasi TNI dalam mengikuti setiap event lombak tembak di dunia internasional dengan menggunakan produksi anak bangsa (PT. Pindad).

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat bersalaman dengan Direktur Utama (Dirut) PT. Pindad Abraham Mose di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (4/1/2018). Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan kinerja kedua belah pihak. Pada kesempatan tersebut Dirut PT. Pindad menyampaikan ucapan selamat atas prestasi TNI dalam mengikuti setiap event lombak tembak di dunia internasional dengan menggunakan produksi anak bangsa (PT. Pindad).

Panglima TNI Hadi Tjahjanto didampingi Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Agung Prasetiawan, Aslog Panglima TNI Laksda TNI Bambang Nariyono dan Kapuspen TNI Mayjen TNI MS. Fadhilah saat berfoto bersama dengan Direktur Utama (Dirut) PT. Pindad Abraham Mose yang didampingi Direktur Keuangan dan Direktur Bisnis Industrial di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (4/1/2018).