Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli
Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli (kanan). (foto istimewa)

Zumi Zola Dorong Kader PDIP dan PAN Menangkan Sani-Izi

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli, menghadiri gelar acara konferensi pers Pelepasan bakal balon wali kota dan wakil wali kota Jambi, Abdullah Sani dan Kemas Al Farizi Arsyad.

Pelepasan tersebut bertempat di DPD PAN Kota Jambi, Rabu (10/1). Dalam sambutan Gubernur Jambi Zumi Zola sekaligus selaku Ketua DPW PAN Provinsi Jambi mengatakan hal yang serupa, dirinya mengajak seluruh pengurus agar saling berjuang bersama-sama untuk memenangkan calon pasangan Wali kota dan Wakil Wali kota Jambi Abdullah Sani serta Kemas Al Farizi Arsyad.

“Acara ini merupakan acara tahapan yang sangat penting sekali untuk memenangkan calon kandidat kita, kalau kita ingin memenangkan kandidat kita, kita harus siap mendukung dan bersama-sama untuk berjuang,” sebut Zola.

”Saya ingin menyampaikan juga khususnya Kader PAN perjalanan ini saya mohon dengan cara sopan dan dewasa, Saya percaya dengan niat yang baik, hasilnya pun akan baik juga,” ujarnya.

Lebih lanjut Zola mengungkapkan Pilwako pada pasangan Abdullah Sani dan Kemas Al Farizi Arsyad semata-mata hanya untuk masyarakat Kota Jambi. “Pilwako ini tentang seorang Abdullah Sani bukan untuk pribadi dan bukan juga untuk PAN tetapi ini semua untuk masyarakat Jambi,” tegasnya.

Zumi Zola mengatakan kalau kita ingin memenangkan kandidat, semua kader harus bersama-sama all out berjuang.

“Semua yang ada di rungan ini, baik kader PDIP maupun PAN, mohon sama-sama berjuang memenangkan pasangan Sani-Izi. Saya juga meminta kepada kader PAN, dalam memenangkan berpolitiklah yang santun, dan contohkan yang baik ke masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Zumi Zola, Calon Walikota Jambi Abdullah Sani, Calon Wakil Walikota Jambi Kemas Al Farizi Arsyad, Wakil Bupati Kabupaten Sarolangun Hilallatil Badri, Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Anggota DPR RI Fraksi PAN H. Bakri, Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kepengurusan DPC PDIP Kota Jambi, dan Pengurus DPD PAN Kota Jambi.

Sementara itu Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengajak seluruh kepengurusan DPD PDIP Provinsi Jambi untuk saling bahu-membahu untuk memenangkan calon kandidat Abdullah Sani dan Kemas Al Farizi Arsyad.

”Mari kita berjuang saling bahu-membahu untuk memenangkan pasangan calon kandidat kita untuk masyarakat Kota Jambi,” jelasnya.(Budi Mustafa)