Menteri Pertanian Amran Sulaiman makan siang bareng.

Mentan Bersilaturahmi Dengan “Wong Cilik” Lingkup Kementan

JAKARTA (Independensi.com) – Menteri Pertanian Amran Sulaiman mengawali tahun 2018 saat menggelar silahturahmi dengan pramusaji, Petugas keamanan dan petugas kebersihan kebun kementan di Taman Pusat Informasi Agribisnis ( PIA), kampus Kementan Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta, Kamis (11/1/2018).  Silaturahmi awal tahun ditandai dengan makan siang bersama di bawah rindangnya pohon yang banyak tumbuh di kantor Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta. Amran tampak begitu santai menikmati nasi bungkus bersama seluruh wong cilik di lingkungan kerjanya.

Menteri Pertanian Amran Sulaiman saat foto bersama di sela-sela acara silahturahmi dengan pramusaji, Petugas keamanan dan petugas kebersihan kebun kementan di Taman Pusat Informasi Agribisnis ( PIA), kampus Kementan Jalan. Harsono RM, Ragunan, Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Menteri Pertanian Amran Sulaiman saat foto bersama wartawan di sela-sela acara mengawali tahun 2018 silahturahmi dengan pramusaji, Petugas keamanan dan petugas kebersihan kebun kementan di Taman Pusat Informasi Agribisnis ( PIA), kampus Kementan Jalan. Harsono RM, Ragunan, Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Menteri Pertanian Amran Sulaiman saat menunjukkan bukti tanam padi 2000-2017 dan solusi paceklik  di hadapan wartawan di sela-sela acara mengawali tahun 2018 saat silahturahmi dengan Pramusaji, Petugas keamanan dan Petugas kebersihan kebun kementan di Taman Pusat Informasi Agribisnis ( PIA), kampus Kementan Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta, Kamis (11/1/2018).