Purwakarta Makin Dilirik Investor, Hotel Modern Terus Bertambah

PURWAKATA (IndependensI.com) – Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat semakin menggeliat dalam berbagai bidang dalam kurun beberapa waktu terakhir. Banyak kemajuan pembangunan, sehingga investor juga terus melirik daerah ini.

Seiring dengan kemajuan pembangunan di Purwakarta, maka sejumlah fasilitas juga terus bertambah antara lain, fasilitas hotel. Salah satu hotel yang banyak dikunjungi yakni Hotel Harper Purwakarta by Aston yang berlokasi di Jalan Raya Bungursari No. 122, Purwakarta. “Hotel ini termasuk  hotel modern bintang 3 (tiga) yang di design khusus untuk para tamu yang datang untuk liburan ataupun untuk berbisnis,” kata Sales & Marketing Manager – Hotel Harper Purwakarta, Chrisantus Louis dalam rilisnya yang diterima IndependensI.com, Sabtu (13/1/2018).

Dijelaskan, Hotel Harper Purwakarta memiliki 130 kamar dengan 3 tipe kamar, mulai dari Superior yang berjumlah 110 kamar, Deluxe dengan jumlah 16 kamar dan Suite dengan jumlah 4 kamar. Dilengkapi fasilitas kamar seperti self control AC, standing shower dengan suhu hangat atau pun dingin, TV 42 inch LED, 60 saluran TV, meja kerja, coffee & tea maker, slippers, hairdryer, safe deposit box, wardrobe, free wifi dan free minibar untuk kamar Deluxe dan Suite. “Harga promosi saat ini dengan harga mulai dari Rp. 548.000,++ untuk type Superior Room,” kata Chrisantus Louis.

Lebih lanjut disampaikan  bahwa hotel ini memiliki 7 Meeting Room dan 2 Ballroom yang dapat disekat dengan ukuran luas meeting room mulai dari 50 m2 sampai dengan ukuran luas 504 m2. Dalam jumlah kapasitas minimal 10 orang hingga 1000 orang.

“Hotel Harper Purwakarta sangat  strategis dari segi lokasi dikarenakan dekat dengan Tol Sadang serta Tol Cikampek dan hanya membutuhkan waktu 2 menit untuk menuju Wisata Kuliner Sate Maranggi Hj. Yetty yang sangat fenomenal tersebut. “Selain itu pula, dekat dengan kawasan Industri Kota Bukit Indah Indotaisei Purwakarta serta kawasan Industri kujang Cikampek, Karawang,” tambahnya. (kbn)