Blusukan ke Pasar, Maman – Jefry Disambut Meraih Pedagang

MAJALENGKA (IndependensI.com) – Bakal calon Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq (Maman) dan calon wakilnya, Jefry Romdony (Jefry) disambut hangat para pedagang ketika ‘blusukan’ ke Pasar Jatitujuh, Majalengka, Jumat (19/1/2018)

Kedatangan pasangan Maman-Jefry ke Pasar Jatitujuh membuat para pedagang terkejut dan girang. Saking senangnya, beberapa pedagang memeluk erat Kang Maman, panggilan akrab Maman Imanulhaq. Sejumlah pedagang lain minta selfi bersama Kang Maman.

Rencana blusukan Maman–Jefry ke pasar itu memang dirahasiakan. Karenanya kehadiran pasangan yang diusung PKB, Gerindra ,PKS, PAN dan Nasdem itu mengejutkan para pedagang. Maman–Jefry menjelajah sampai ke pojok –pojok pasar. Mereka sempat makan bakso dan buah di pingir jalan, berbaur dengan pedagang dan pengunjung pasar.

Maman-Jefry memang langsung tancap gas mensosialisasikan keikutsertaannya dalam Pilkada Majalengka 2018. Sebelumnya Maman –Jefry antara lain berkunjung ke sejumlah pesantren serta bertemu dengan kyai–kyai berpengaruh di Majalengka.

Selain Maman-Jefry, Pilkada Majalengka juga diikuti oleh pasangan Karna Sobahi -Tarsono Mardiana yang disokong PDIP dan Sanwasi-Taufan Ansyar yang didukung Golkar, Demokrat dan PPP.

Hasil Hasil survei Etos Insitut yang dirilis belum lama ini menunjukan, elektabiltas Maman – Jefry tertinggi (93 persen) mengguli Karna Sobahi – Tarsono Mardiana (89 persen) dan Sanwasi – Taufan Ansyar (87 persen)

Hasil survei yang dilakukan pada 10-13 Januari 2018 itu juga menunjukkan, sebanyak 43,6 persen, memilih Maman–Jefry sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majalengka. Sedangkan Karna Sobahi – Tarsono Mardiana dipilih 31,4 persen responden dan Sanwasi – Taufan Ansyar diminati 25 persen responden. (Putra)