RONALDO DAN NEYMAR
Ronaldo (kiri) bersama Neymar Jr. (foto istimewa)

Legenda Brasil Sanjung Neymar

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, menyebut Real Madrid tidak salah langkah apa bila hendak memboyong Neymar Jr dari Paris Saint Germain.

Menurut Ronaldo, Neymar Jr adalah calon pemain terbaik dunia. Neymar Jr pindah ke PSG dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer termahal dunia. Namun, belum genap semusim berseragam PSG, Neymar Jr sudah diisukan bakal pindah ke Real Madrid.

Kabar tersebut seperti bukan isapan jempol, Ronaldo yang notabene legenda sepak bola Brasil sekaligus mantan bintang Real Madrid seakan memberi restu kepindahan Neymar Jr ke Los Blancos.

“Neymar Jr adalah pemain hebat. Dia mungkin akan menjadi pemain terbaik dunia selama bertahun-tahun, dan Real Madrid membutuhkan pemain terbaik dunia,” kata Ronaldo dikutip Marca.

Meski yakin bahwa Neymar Jr sangat cocok dengan Real Madrid, Ronaldo yang juga duta besar Los Blancos mengaku tidak pernah mendengar ada tawaran untuk sang bintang. Jadi, menurut dia akan ada jalan panjang sebelum Neymar Jr bergabung bersama Los Blancos.

“Saya belum pernah mendengar tentang perwakilan resmi dari klub. Saya belum mendengar Real Madrid mengatakan sesuatu tentang Neymar Jr,” tutupnya.(BM)