Raphael Wicky
Raphael Wicky. (foto istimewa)

Wicky Tak Peduli dan Siap dengan Tantangan City

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Walaupun kalah kualitas  dan tidak diunggulkan, Basel tak akan membuang kesempatan pertandingan kandang saat menjamu Manchester City di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions.

Pelatih Raphael Wicky telah menyiapkan amunisinya guna memberikan kejutan pada The Citizens. 

Duel yang akan berlangsung di St Jakob-Park, Rabu (14/2/2018), merupakan pekerjaan berat Wicky. Diramalkan City akan menguasai jalannya pertandingan. Tapi Wicky tak peduli dan siap dengan tantangan tersebut.

Menurutnya tidak mudah untuk mengatasi perlawanan anak didik Pep Guardiola. Bermain sempurna dan sedikit keberuntungan yang bisa membawa hasil positif.

“Jadi kami memerlukan malam yang sempurna untuk membuat kejutan. Kami memiliki kepercayaan bisa melakukannya,” kata Wicky dilansir ESPN, Selasa (13/2/2018).

“Kami realistis. Kami tidak mungkin mengimbangi mereka. Kami memerlukan kekompakan dan hati-hati ketika mendapatkan kesempatan. Kami akan menunjukkan keberanian dan mencoba bermain aktif.”

Menghadapi pertandingan ini Wicky mengaku tak punya strategi apapun untuk meladeni City yang musim ini tidak mempunyai kelemahan. “Saya pikir semua ini pada dasarnya tidak mempunyai kelemahan. Itu sudah mereka tunjukan dalam setiap tiga hari di semua kompetisi yang mereka ikuti.”(BM/ist)