Pjs Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah bersmaa Kajari Bekasi Didi Suhadi.(humas)

Pjs Wali Kota dan  Kajari Bekasi Sepakat Tindaklanjuti Kerjasama

BEKASI (IndependensI.com)- Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi R Ruddy Gandakusumah mengapresiasi adanya kerjasama yang sudah dibangun selama ini dengan Pemkot Bekasi.

Kerjasama berupa Tim Pengawal dan Pengamanan Pembangunan Pemerintah Daerah (TP4D)  dapat mendukung penuh keberhasilan penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan di Kota Bekasi melalui pengawalan dan pengamanan dalam kegiatan perencanaan maupun pemanfaatan hasilnya.

Demikian diungkapkan Pjs Wali Kota Bekasi R Ruddy Gandakusumah saat  menemui Kepala Kejaksanaan Negeri (Kajari) Bekasi Didi Suhardi, Rabu (21/2/2018).

Ruddy  dalam kunjungannya didampingi Kepala Diskominfostandi, Titi Masrifahati, Kepala Bagian Humas setda Sajekti Rubiah, dan Kepala Bagian TU Setda, Heri Suparjan.

Ruddy Gandakusumah menjelaskan kedatangannya  dalam rangka perkenalan  dan bersilaturahmi sebagai Pjs Wali Kota Bekasi,  serta melakukan koordinasi dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana permasalahan yang ada di Kota Bekasi.

Selain itu diharapkan juga dapat membangun hubungan yang baik antara pemerintah daerah dengan unsur-unsur pimpinan daerah. Karena ia  menilai bahwa hubungan yang sudah terjalin selama ini sudah sangat baik.

Dijelaskan Ruddy, selama menjadi Pjs Wali Kota Bekasi mulai tanggal 15 Februari 2018 tiga hal yang akan dilakukannya.

“Sebagai Pjs Wali Kota Bekasi yaitu melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan serta memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik,” katanya.

Sementara  Kajari  Bekasi Didi Suhardi menjelaskan bahwa pihak kejaksaan akan meneruskan program yang telah berjalan dengan baik dan yang belum terkoordinasi akan lebih ditingkatkan.

Ia akan mendorong pembangunan di wilayah Kota Bekasi dapat lebih optimal . 4“Kita sudah mulai berjalan terkait TP4D dan Datun Kejaksaan Negeri Kota Bekasi sudah cukup baik dan TP4D yang sudah satu tahun ini berjalan, akan terus dioptimalkan”, ujar Diri. (adv/humas/jon)