Pjs Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah saat RUPS Bank bjb. (humas)

RUPS Bank bjb Dihadiri Pjs Wali Kota Bekasi

BEKASI (IndependensI.com)- Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2017 Bank Jabar Banten dihadiri Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah, bertempat di Grand Ballroom Hotel Aryaduta Kota Bandung, Rabu (28/2/2018).

Acara  dipimpin langsung  Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Terlihat sejumlah pejabat daerah yaitu Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Jawa Barat dan Banten menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat Ahmad menyampaikan ia menyambut baik RUPS kali ini yang salah satunya membahas perubahan struktur direks.

“Saya yakin, perubahan Direksi yang ada di Bank bjb tentunya akan memberikan suatu dampak yang lebih baik dalam penataan sumber daya manusia (SDM) yang lebih kompeten dan kapable, sehingga akan membawa Bank bjb ke arah lebih baik dan lebih maju lagi, yaitu sebagai pusat layanan unggulan (center of excellence) di masa kini dan masa yang akan datang”, tuturnya.

Ia pun berharap ke depan Bank bjb dalam kegiatan usahanya tidak hanya berfokus pada sektor konsumtif saja namun dapat lebih meningkatkan perhatiannya pada kredit produktif, sehingga perekonomian di Jawa Barat khususnya dapat lebih berkembang dari tahun-tahun sebelumnya.(adv/humas/jon)