Alisson Becker
Alisson Becker. (foto istimewa)

Gandini Tegaskan Allison Merupakan Aset Paling Berharga

JAKARTA (IndependensI.com) – Keinginan Liverpool dan Real Madrid untuk memboyong penjaga gawang Alisson Becker dari AS Roma menemui jalan buntu.

Direktur eksekutif Roma, Umberto Gandini, menegaskan pemain tersebut tidak dijual. Gandini mengatakan Allison merupakan aset paling berharga yang dimiliki Roma di bawah mistar gawang.

Penampilan kiper 25 asal Brasil tersebut begitu memukau direksi Roma, termasuk membawa tim ke perempat final Liga Champions.

“Kami tidak berpikir untuk menjual pemain terbaik kami. Jendela transfer bersifat dinamis, ada tim besar yang ingin mengubah identitas mereka bukan karena alasan ekonomi,” kata Umberto Gandini.

Alisson telah membuat 29 penampilan di Serie A musim ini, dengan delapan penampilan di Liga Champions. Penampilan dia mengesankan karena sukses membantu tim mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 1-0 pekan lalu.

Liverpool sendiri masih mencari kiper ideal di luar Loris Karius dan Simon Mignolet. Menurut thesportreview.com, Liverpool belum memiliki kiper kelas dunia sejak Pepe Reina hengkang pada 2013.(BM/ist)