Antoine Griezmann
Antoine Griezmann. (foto istimewa)

Griezmann Keluarkan Pernyataan untuk Barcelona

JAKARTA (IndependensI.com) – Antoine Griezmann ingin kejelasan soal masa depannya sebelum tampil membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Penyerang Atletico Madrid itu ingin klub lain, termasuk Barcelona segera menyelesaikannya sebelum terbang ke Rusia.

Barcelona menjadi klub terdepan yang memburu tanda tangan Griezmann. Selain itu Manchester United sebelumnya juga digadang-gadang akan menggunakan jasa Griezmann pada pra-musim. Namun Griezmann menampik tawaran Jose Mourinho dan lebih melirik gabung ke Camp Nou.

Sayangnya sampai sekarang pembicaraan negosiasi menguap. Inilah yang memaksa Griezmann mengeluarkan pernyataan.

“Saya ingin pergi ke Rusia tanpa kekhawatiran masa depan. Ini bukan soal mengetahui di mana saya akan bermain nanti, tapi ini soal ketenangan pikiran jika saya sudah ada di satu tempat,” katanya kepada L’Equipe, Rabu (21/3/2018).

“Ini mungkin membosankan, tapi saya telah mengatakan kepada saudara perempuan saya bahwa, apakah saya tetap bertahan atau tidak, ini harus diselesaikan terlebih dahulu. Ini mengganggu di mana orang selalu bertanya soal masa depan saya,” sambungnya.

Tak bisa dipungkiri, Griezmann menginginkan bermain di klub yang lebih besar dari sekarang ini. “Ketika saya senang, semuanya akan baik-baik saja. Saya ingin memenangkan Piala Dunia atau Liga Champions, kemudian Ballon d’Or.”(BM/ist)