Dejan Antonic
Dejan Antonic. (foto istimewa)

Dejan Antonic Bicara soal Suporter Borneo dan Harapannya

JAKARTA (IndependensI.com) – Borneo FC secara resmi menunjuk Dejan Antonic sebagai pelatih baru pengganti Iwan Setiawan.

Tugas pertama mantan pelatih Persib Bandung itu tidaklah mudah mengingat tim berjuluk Pesut Etam dijadwalkan bakal melakoni laga derby Kalimantan melawan Mitra Kukar pada lanjutan Liga 1, akhir pekan ini.

“Selamat datang coach Dejan Antonic. Mari raih kemenangan, demi kejayaan Samarinda. Bismillah,” begitu pernyataan resmi Borneo FC, Rabu (28/3/2018).

Keputusan memilih Dejan Antonic relatif tepat. Itu karena mantan pemain timnas Yugoslavia U-20 itu sudah tahu betul sepak bola Indonesia. Kendati demikian, pada kesempatan ini tidak dijelaskan durasi kontrak yang diterima Dejan Antonic.

“Borneo tim bagus dan tim besar. Tapi kita perlu kerja bersama-sama karena jika itu dilakukan kita bisa dapat sukses yang paling bagus,” kata Dejan Antonic.

Dalam konferensi pers ini Dejan Antonic juga berbicara mengenai suporter Borneo dan harapannya memulai pekerjaan bersama klub. “Biasanya di sepak bola kalau kita tidak ada suporter susah sekali untuk pemain dan kita kerja untuk semua orang yang datang di stadion. Pastinya semua pemain dan saya sendiri akan kerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk warga Samarinda,” ungkap mantan pelatih PBR.

Sebelumnya Borneo FC mendepak Iwan Setiawan pada Selasa kemarin. Keputusan diambil setelah start tidak maksimal ketika menghadapi Sriwijaya FC, ditambah ada sedikit ketegangan dengan suporter.(BM/ist)