Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso
Jorge Lorenzo (kiri) dan Andrea Dovizioso. (foto istimewa)

Ducati Isyaratkan Kesulitan Perpanjang Kontrak para Pembalap

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Kontrak Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso akan habis di akhir musim balap MotoGP 2018. Namun, Ducati mengisyaratkan tim kesulitan memperpanjang kontrak para pembalap.

Dikutip Crash.net, Kamis (29/3/manajer Ducati -Davide Tardozzi mengatakan hingga saat ini pihaknya masih berupaya membuat kontrak ideal untuk Dovizioso dan Lorenzo. Padahal, harapan Ducati masalah ini rampung sebelum race perdana di GP Qatar, 25 Maret 2018 lalu.

“Apapun yang akan kami lakukan, kami terus mengatakan bahwa Ducati ingin memperpanjang kontrak kedua pembalap (Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo -red ),” kata Davide Tardozzi.

“Kami senang dengan kedua pembalap tersebut. Kami melihat apa yang sedang terjadi dan melihat masa depan. Kami juga menginginkan posisi para pembalap sebagaimana mereka pantas dapatkan,” lanjut Tardozzi.

Dovizioso bergabung bersama Ducati pada musim 2013. Prestasi terbaiknya adalah mencapai gelar runner up di ajang MotoGP 2017.

Sementara Jorge Lorenzo telah memenangkan tiga gelar juara dunia MotoGP bersama Yamaha. Musim lalu dia direkrut Ducati namun hanya sanggup finis di tempat ke-7 di klasemen akhir pembalap.(BM/ist)