PT Astra Honda Motor Safety Riding dan Training Center Deltamas (21/11/2022).

YPA-MDR Gelar Pelatihan Aman berlalu Lintas

Loading

CIKARANG (Independensi.com) – Yayasan Pendidikan Astra – Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menggelar pelatihan aman berlalu lintas untuk siswa-siswa binaan di PT Astra Honda Motor Safety Riding dan Training Center Deltamas (21/11/2022). PT. Astra Honda Motor (AHM) yang menjadi pelopor program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk berperilaku aman berkendara dan berlalu lintas.

Siswa – siswi SMKN 4 Leuwiliang Kab Bogor melakukan pelatihan Motor di PT Astra Honda Motor Safety Riding dan Training Center Deltamas (21/11/2022). PT. Astra Honda Motor (AHM) yang menjadi pelopor program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk berperilaku aman berkendara dan berlalu lintas.
 Siswa – siswi SMPN 4 Leuwiliang melakukan pelatihan teori motor di Astra Motor Safety Riding Center Deltamas (21/11/2022). PT. Astra Honda Motor (AHM) yang menjadi pelopor program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk berperilaku aman berkendara dan berlalu lintas.
Siswa – siswi SMKN 1Leuwiliang melakukan pelatihan motor di Astra Motor Safety Riding Center Deltamas (21/11/2022). PT. Astra Honda Motor (AHM) yang menjadi pelopor program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk berperilaku aman berkendara dan berlalu lintas