Juergen Klopp menjamin Mohamed Salah
Juergen Klopp bersama Mohamed Salah. (foto istimewa)

Klopp Tak Khawatir soal Salah

JAKARTA (IndependensI.com) – Meski beberapa klub besar dunia mulai melancarkan rayuan, Juergen Klopp menjamin Mohamed Salah akan tetap berada di Anfield.

Nyaman dan mendapatkan tempat di hati pendukung menjadi salah satu alasan Salah enggan meninggalkan klub yang musim ini terus menggeliat ke pentas Eropa itu.

Sosok Salah musim ini benar-benar telah membentot minat klub besar dunia untuk menggunakan jasanya. Torehan 39 gol di semua kompetisi jadi alasan mengapa pemain asal Mesir itu begitu memikat. Real Madrid dikabarkan sangat berminat menggaet Salah.

“Saya tahu bahwa Salah merasa sangat nyaman di sini. Dia sendiri tahu bagaimana gaya permainan kami sangat cocok denganya. Jadi saya tidak khawatir soal transfer,” ucap Klopp dalam wawancara dengan Bild. 

Salah tak lama lagi bisa menjadi pemain Liverpool ketiga yang mampu mencetak 40 gol lebih. Dan, dalam sebuah kesempatan berbicara dengan CNN, Salah mengaku apa yang terjadi saat ini tak lepas dari dukungan semua pihak, termasuk pendukung.

“Ada sesuatu yang sangat istimewa bermain Liverpoool. Malam Liga Champions lalu juga jadi spesial untuk pendukung. Anda bisa merasakannya sampai di jalan-jalan,” tuturnya.

“Atmosfer di leg pertama Liga Champions melawan Manchester City itu adalah kali pertama saya merasakannya. Ketika kami melihat undian, semua orang tahu itu akan jadi pertandingan yang sulit. Tapi, saya mengatakan kami harus positif dan menang. Itu yang kami lakukan.”(BM/ist)