Pengenalan obyek foto pada smartphone LG dengan bantuan kecerdasan buatan (AI) dari EmEye.

LG G7 ThinQ Pintar Cari Foto

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – LG melanjutkan kerja samanya dengan EmEye. Setelah berkolaborasi dalam pembuatan LG V30S ThinQ, kedua perusahaan ini kembali bekerja sama untuk proyek LG G7 ThinQ.

Di V30, EmEye menyediakan model kecerdasan buatan (AI) yang berjalan secara lokal di perangkat tersebut. Hal ini menjamin privasi yang lebih baik karena data dikirim ke cloud. EmEye meningkatkan kemampuan kamera untuk mengenali obyek yang difoto.

G7 juga bisa melakukannya, dengan memilah gambar berdasarkan 11 kategori (orang, hewan peliharaan, makanan, dan lain-lain). Lebih dari itu, AI pada ponsel ini juga bisa melihat foto-foto yang sudah diambil lebih dulu. Perangkat lunaknya akan membagi foto-foto tersebut ke dalam 11 album pintar berdasarkan kata kunci dan konsep.

Jika Anda sudah menggunakan kamera V30S dengan mode AI Cam, Anda bisa melihat kata-kata melayang di layar yang memperlihatkan bagaimana perangkat lunak itu mengenali obyek. Kata-kata seperti itulah yang akan dipakai memilah foto.

Fungsi itu merupakan hasil kerja keras EmEye dan LG yang menganalisa lebih dari 100 juta foto untuk meningkatkan kemampuan kamera dan pengelolaan foto.

2 comments

  1. Hey! I know this is kind of off topic but I was wondering which blog platform are you using for this site? I’m getting tired of WordPress because I’ve had problems with hackers and I’m looking at alternatives for another platform. I would be fantastic if you could point me in the direction of a good platform.

  2. I’ve read a few good stuff here. Definitely value bookmarking for revisiting. I wonder how much attempt you set to create any such wonderful informative web site.

Comments are closed.