Samsung Lipat Meluncur Tahun Depan

JAKARTA (IndependensI.com) – Ponsel pintar dengan layar yang dapat dilipat akan segera menjadi kenyataan. Kabar terbaru dari Korea Selatan menyebutkan bahwa Samsung akan meluncurkan smartphone tersebut pada pameran Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol, Februari 2019.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Samsung sudah meminta para mitranya untuk membuat bagian-bagian yang diperlukan. Semuanya diharapkan sudah siap memenuhi permintaan tersebut pada November 2018.

Proyek pembuatan ponsel yang revolusioner ini juga berubah dari Valley menjadi Winner. Pengamat mengatakan perubahan itu menyiratkan bahwa proyek ini sudah mencapai tahap pengembangan lanjut hingga hampir rampung.

Kira-kira apa nama ponsel tersebut? Banyak yang menduga Samsung akan menamainya Samsung Galaxy S10. Kemungkinan nama lain adalah Galaxy X.

2 comments

  1. I have not checked in here for a while since I thought it was getting boring, but the last several posts are good quality so I guess I will add you back to my everyday bloglist. You deserve it my friend 🙂

  2. Hey There. I found your blog using msn. This is an extremely well written article. I will be sure to bookmark it and come back to read more of your useful info. Thanks for the post. I’ll definitely comeback.

Comments are closed.