SANTUNAN - Calon Gubernur Hasanuddin (kiri) yang didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan, Hendrik Tangke Allo (kanan), berfoto bersama saat pemberian santunan kepada anak yatim. (Foto: Robino Hutapea)

TB Hasanuddin Sampaikan Program Dalam Acara Bukber

DEPOK (IndependensI.Com) – Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) yang diusung PDI Perjuangan, Dr H TB Hasanuddin menyampaikan program unggulan bila pasangan Hasanuddin-Anton Charliyan Amanah (Hasanah) ini terpilih pada Pilkada Jabar Juni mendatang.

“Bila ingin sekolah gratis, pelayanan kesehatan yang merata dan tersedianya lapangan kerja, maka kami minta kepada masyarakat untuk memilih pasangan Hasanah,” ujar Hasanuddin, dalam acara buka puasa bersama (bukber) yang diselenggarakan pengurus dan bakal calon legislatif (bacaleg) DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Sabtu (26/5/2018).

Menurut Hasanuddin, tujuh program unggulan pasangan dengan nomor urut dua ini, dintaranya ada program boga gawe (bahasa Sunda) berarti mempunyai pekerjaan. “Kami targetkan untuk membuka lowongan kerja baru dan memangkas pengangguran. Targetnya adalah 50 persen penggangguran dapat terpangkat dengan program ini,” jelasnya.

Selain itu, tambahnya, program unggulan lainnya ada Jabar cageur (bahasa Sunda), pasangan Hasanah ini akan memberikan pelayanan kesehatan yang layak untuk masyarakat Jabar secara merata. Serta yang tak ketinggalan untuk mningkatkan kualitas sumber daya manusia adalah dengan program sakola (bahasa Sunda) gratis.

“Program yang kami arahkan adalah untuk membangun manusia yang sehat, cerdas, bersumber daya, berdaya saing, dan beretos kerja tinggi. Juga mengembangkan ilmu pengetahuan,” kata Hasanuddin yang didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo.

Acara bukber yang berlangsung di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Depok itu, dihadiri sedikitnya 1.000 orang dari berbagai kalangan masyarakat juga dilakukan pemberian santunan untuk anak yatim. “Acara bukber ini sangat sukses, karena saya tidak menduga pesertanya bisa mencapai 1.000 orang,” jelas Hendrik Tangke Allo. (Robino Hutapea)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *