Steri-Bottle, Botol Susu Sekali Pakai Pertama di Indonesia

JAKARTA (IndependensI.com) – Mencuci dan mensterilkan botol susu bayi saat berada di rumah memang mudah. Namun hal tersebut berubah menjadi kendala ketika kita harus beraktivitas di luar rumah dengan membawa si kecil. Entah itu untuk urusan berlibur, mudik, atau bahkan sekedar berjalan-jalan di mall.

Mau tidak mau orangtua harus membawa lebih banyak botol ekstra untuk menyusui si kecil selama perjalanan. Belum lagi harus menenteng mesin sterilizer untuk mensterilkannya kembali setelah digunakan. Alhasil, barang bawaan pun menumpuk sehingga terasa kurang praktis sekaligus merepotkan.

Tapi kini dengan semakin majunya teknologi, kerepotan tersebut akan segera teratasi dengan hadirnya STERI-BOTTLE, botol susu sekali pakai pertama di Indonesia.  Diproduksi secara apsetik di Eropa, STERI-BOTTLE dapat langsung digunakan tanpa perlu proses sterilisasi lagi. Usai digunakan, STERI-BOTTLE juga dapat langsung dibuang tanpa perlu merasa cemas merusak lingkungan, karena 100% bahannya bisa didaur ulang.

Cindy Tianadi, selaku distributor STERI-BOTTLE di Indonesia megatakan: “Di Eropa, terutama di Inggris, STERI-BOTTLE  memang sudah sangat terkenal dan biasa digunakan oleh ibu-ibu disana. Tidak hanya untuk travelling, tapi juga untuk menyusui sehari-hari di rumah. Sebab  dengan menggunakan STERI-BOTTLE, ibu-ibu jadi bisa punya banyak waktu lebih, bahkan untuk me time. Karena tahu sendiri kan, di Inggris, setiap keluarga biasanya tidak mempunyai asisten rumah tangga atau suster, sehingga bagi mereka waktu dan kepraktisan sangat berharga.”

Lebih lanjut Cindy juga menjelaskan bahwa karena diproduksi di Eropa, maka standard kualitas, keamanan dan kenyamanan STERI-BOTTLE juga dipastikan mengikuti standard Eropa yang terkenal sangat ketat. Tak heran jika untuk bahan plastiknya pun STERI-BOTTLE menggunakan yang BPA Free. Sementara untuk desainnya, STERI-BOTTLE sengaja dibuat kuat dan kokoh sehingga dijamin tidak akan bocor saat mengalami tekanan.

“STERI-BOTTLE juga sengaja dibuat dengan botol leher yang lebar agar memudahkannya untuk di isi. Ukuran botolnya 250 ml dengan dot yang sifatnya universal alias nyaman digunakan oleh bayi usia berapapun. Botol susu sekali pakai ini juga bisa disimpan dalam keadaan beku dan sangat aman dipanaskan di microwave. Baik botol maupun dot dan tutupnya, terbungkus dalam plastik yang tersegel sehingga sudah pasti steril dan bisa langsung digunakan. Sangat praktis dan cocok digunakan oleh orangtua yang tetap ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya meski dalam kondisi sibuk sekalipun,” papar Cindy lagi.

Mengamini hal tersebut, Jovanzka, ibu dari selebgram cilik, Annabelle Josephine Santoso mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan merasa terbantu dengan hadirnya STERI-BOTTLE di Indonesia. Sebab dengan menggunakan STERI-BOTTLE, ia jadi tak perlu selalu repot mencuci dan mensterilkan botol susu. Alhasil, ia pun dapat memberikan perhatian lebih sekaligus yang terbaik untuk buah hatinya.

“Belum lama ini kan Annabell punya adik, otomatis saya semakin sibuk. Nah, kesibukan itu kalau tidak segera diatasi bukan tidak mungkin akan membuat saya tertekan. Untunglah sekarang ada STERI-BOTTLE. Dengan sesekali menggunakan STERI-BOTTLE, saya tidak perlu repot-repot lagi mencuci dan mensterilkan botol susu. Itu artinya saya juga jadi masih punya waktu untuk melakukan me time.

Patut dicatat bahwa menurut para ahli me time untuk ibu dengan 2 anak balita seperti saya itu perlu lho. Dengan me time 30 menit saja, pikiran dan fisik saya jadi lebih sehat dan bugar sehingga bisa memberikan yang lebih baik lagi untuk Annabell dan adiknya, Emma. Jadi buat saya pribadi, hadirnya STERI-BOTTLE ini memang sangat membantu sekali, tidak hanya untuk travelling tapi juga untuk menciptakan me time,” kata Jovanzka yang sengaja hadir di peluncuran resmi STERI-BOTTLE pada 2 Juni 2018 ini.

One comment

  1. What i don’t realize is in fact how you’re not really a lot more well-preferred than you might be now. You are so intelligent. You realize therefore considerably in terms of this topic, made me in my opinion consider it from a lot of numerous angles. Its like men and women don’t seem to be involved unless it’s one thing to do with Girl gaga! Your own stuffs excellent. All the time handle it up!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *