Kemendag Gelar Buka Puasa Bersama

JAKARTA (IndependensI.com) – Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita bersama Jajaran Kementerian Perdagangan saat menggelar acara buka puasa dengan para pemangku kepentingan yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Selasa (5/6/2018).

Dalam sambutannya, Mendag menyampaikan bahwa kegiatan rutin tahunan ini menjadi wadah menjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan antara Kemendag dengan para pemangku kepentingan.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (hadap belakang) saat mendengarkan tausiyah Ustad Ahmad Alhabsyi  bersama Jajaran Kementerian Perdagangan menggelar acara buka puasa bersama para pemangku kepentingan yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Selasa (5/6/2018).

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita  memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu saat menggelar acara buka puasa bersama para pemangku kepentingan yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Selasa (5/6/2018).

Acara ini turut dihadiri oleh seluruh Eselon I dan Eselon II di lingkungan Kemendag, Anggota Komisi VI DPR RI, perwakilan asosiasi, para pelaku usaha, serta para duta besar negara sahabat.