Alexandra Aprilina Antusias Promosikan Karya Desainer Lokal

JAKARTA (IndependensI.com) – Anggota Forum HR Director Indonesia melenggak bak model Fashion Show diatas catwalk Fashion Soiree, promosikan karya Desainer local.

Ya, praktisi HR nomor satu dari berbagai perusahaan nasional dan internasional ini tampil sebagai model pada sebuah acara fashion show guna mempromosikan karya desainer lokal.

Acara Fashion Soiree Professional ini digelar di Lotte Shopping Avenue, Jakarta pada Kamis (2/8/2018) ini

Program Director Forum HR Director Indonesia, Riza Moeslichan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk daripada salah satu cara mempromosikan work life balance.

” Ini merupakan cara kami mempromosikan work life balance sebagai bagian penting dalam kehidupan profesional, karena pada dasarnya setiap individu memiliki talenta yang bisa dikembangkan dalam wadah yang berbeda,” ungkap Riza disela sela kegiatan tersebut.

“Sebagai HR Director, kami harus menjadi role model untuk work life balance kepada para pekerja profesional di Indonesia,” Riza menambahkan.

Sementara itu, salah satu peserta fashion, Alexandra Aprilina, Chief of Human Capital Development PT Combiphar mengaku sangat senang dan antusias mengikuti acara ini

“Berawal dari ide spontanitas untuk bentuk kegiatan yang berbeda, tetap menyenangkan dan mendapat pengalaman baru sekaligus seru dan mengasyikkan,”ujarnya

Untuk diketahui, Forum HR Director Indonesia adalah forum informal yang pertama terbentuk dari pola Communication-Sharing-Networking yang berawal dari grup WhatsApp para HR Director dari berbagai perusahaan di Indonesia.

Berawal dari hal tersebut, Forum HR Director Indonesia kini secara rutin telah menggelar gathering setiap 2 hingga 3 bulan sekali sebagai sarana manifestasi Communication-Sharing-Networking untuk para anggotanya yang kini telah mencapai sebanyak 135 anggota dari multi industri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *