Awas Krisis Energi Nasional

JAKARTA (IndependensI.com) – Pengamat Ekonomi Joko Edi Rahman (kiri) , Pengamat Energi Ramli Kamidi (kedua kiri), Kabid PSDA PB HMI Pahmudin Cholik (kedua kanan) dan Moderator Rahmat Mony (kanan) saat menjadi pembicara dalam Diskusi Nasional dengan tema ‘Awas Krisis Energi Nasional’ di Jakarta, Sabtu (8/9/2018).

Diskusi yang diselenggarakan oleh Pengawal Transparasi dan Kebijakan Publik (PTKP) tersebut membahas mengenai tantangan dan permasalahan sumber daya energi di Indonesia.

Pengamat Ekonomi Joko Edi Rahman saat menjadi pembicara dalam Diskusi Nasional dengan tema ‘Awas Krisis Energi Nasional’ di Jakarta, Sabtu (8/9/2018).

Pengamat Ekonomi Joko Edi Rahman (kiri) , Pengamat Energi Ramli Kamidi (kedua kiri), Kabid PSDA PB HMI Pahmudin Cholik (kedua kanan) dan Moderator Rahmat Mony (kanan) saat menjadi pembicara dalam Diskusi Nasional dengan tema ‘Awas Krisis Energi Nasional’ di Jakarta, Sabtu (8/9/2018).

Para peserta melakukan Foto bersama setelah mengikuti Diskusi Nasional dengan tema ‘Awas Krisis Energi Nasional’ di Jakarta, Sabtu (8/9/2018). Diskusi yang diselenggarakan oleh Pengawal Transparasi dan Kebijakan Publik (PTKP) tersebut membahas mengenai tantangan dan permasalahan sumber daya energi di Indonesia.