Ketua Umum PPP, M. Romahurmuziy
Ketua Umum PPP, M. Romahurmuziy. (foto istimewa)

Rommy Yakin Erick Thohir Bisa Jalankan Tugas dengan Baik

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) –  Ketua Umum PPP, M. Romahurmuziy, menyebut bahwa Erick Thohir segera bersafari ke ketua umum partai pendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin untuk mendapatkan materi dan program kampanye yang sudah disusun sebelumnya.

“Sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional  Pasangan Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin, Erick juga akan mendapatkan rambu-rambu apa yang seharunya dilakukan dan apa yang seharusnya tidak dilakukan dalam kampanye. Erick juga akan mendapatkan pesan-pesan untuk menjaga kontestasi Pilpres 2019 tetap bermartabat dengan saling menghormati dan menghargai,” kata Rommy, Sabtu (8/9/2018).

Setelah bertemu dengan ketua partai, Erick akan mematangkan materi dan program kampanye bersama seluruh tim TKN. Erick juga akan berbagi tugas dengan anggota tim TKN lainnya, termasuk menjadwalkan  Jokowi dan Ma’ruf untuk keliling menyapa warga ke seluruh Indonesia.

“Seperti yang ditugaskan oleh presiden, Erick akan menjalankan fungsi manajerial. Jadi nanti yang akan keliling ke daerah ada para wakil ketua dan wakil sekretaris yang mereka merupakan para sekjen partai pendukung,” kata Rommy.

Rommy yakin Erick bisa menjalankan tugasnya sebagai ketua TKN dengan baik. Profil Erick yang dikenal sebagai tokoh muda yang dekat dengan dunia olahraga juga akan menjadi salah satu ikon milenial di tim Jokowi-Ma’ruf bersama banyak tokoh muda lainnya.(budi/ist)