Mendag Pantau Langsung Harga Kedelai

JAKARTA (IndependensI.com) – Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita melakukan kunjungan ke Rumah Pengrajin Tempe dan Tahu Primkopti di Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018). kunjungan ini dilakukan untuk memantau secara langsung harga kedelai di tingkat produsen. Dari hasil pantauan, tidak ditemukan kenaikan harga kedelai maupun penyusutan ukuran tahu dan tempe.

Pada kesempatan ini Mendag didampingi oleh Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Tjahya Widayanti dan Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri, Oke Nurwan.

Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita (kedua kiri) didampingi oleh Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Tjahya Widayanti (kanan) dan Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri, Oke Nurwan (kedua kanan) saat melakukan kunjungan ke Rumah Pengrajin Tempe dan Tahu Primkopti di Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018). kunjungan ini dilakukan untuk memantau secara langsung harga kedelai di tingkat produsen.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (kanan) didampingi oleh Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Tjahya Widayanti dan Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri, Oke Nurwan saat melakukan kunjungan ke Rumah Pengrajin Tempe dan Tahu Primkopti di Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018). kunjungan ini dilakukan untuk memantau secara langsung harga kedelai di tingkat produsen.

 

Pekerja memasukan kedelai ke dalam mesin penggiling saat proses pembuatan tahu di pabrik tahu di kawasan Semanan, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018).