Ratna Sarumpaet
Ratna Sarumpaet. (foto istimewa)

Ratna Sarumpaet Bikin Koalisi Prabowo-Sandiaga Uno Kecewa Berat

JAKARTA (IndependensI.com) – Koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kecewa berat dengan Aktivis Ratna Sarumpaet yang telah merekayasa cerita penganiayaan dirinya.

Pasalnya, Koalisi Indonesia Adil Makmur tidak pernah berburuk sangka kepada Ratna Sarumpaet.

“Tentu kita kecewa sekali dengan tindakan Mbak Ratna yang kemudian membohongi semua pihak, terutama kami ya, terutama Pak Prabowo, Pak Amien, Pak Djoko Santoso dan Fadli dan semuanya merasa dibohongi,” ujar Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak dihubungi wartawan, Rabu (3/10/2018).

Dahnil mengatakan bahwa pihaknya sedari awal berprasangka baik kepada Ratna Sarumpaet.

“Memang salah satu kelema Koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kecewa berat dengan Aktivis Ratna Sarumpaet yang telah merekayasa cerita penganiayaan dirinya.an tokoh-tokoh kami itu adalah kebaikan dan kemurahan hati kita ingin membantu sesama itu, kemudian menjadi kelemahan karena kemudian dibohongi dengan cara-cara seperti itu,” jelasnya.

Kendati telah dibohongi Ratna Sarumpaet, dia mengaku bahwa Koalisi Prabowo-Sandiaga tetap berprasangka baik kepada siapapun.

“Kemudian kebaikan-kebaikan untuk membela mereka-mereka yang merasa teraniaya tentu akan tetap kami rawat. Meskipun pada akhirnya ya kasus seperti ini Mba Ratna dengan tega membohongi banyak tokoh,” tutur Ketua Pemuda Muhammadiyah ini.

Namun, dia belum bisa memberikan kepastian mengenai ada tidaknya evaluasi terhadap posisi Ratna Sarumpaet dalam Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga. “Iya nanti kita bicarakan itu,” tutupnya.(budi/ist)