Peletakan Batu Pertama Jalasena

JAKARTA (IndependensI.com) – Gubernur Propinsi DKI Jakarta Anies Baswedan (keempat kiri) didampingi Direktur Utama Jakarta Propertindo (Jakpro) Dwi Wahyu Daryanto (kedua kiri), Sekjen Dewan Ketahanan Nasional Letjen Doni Murtado (ketiga kiri), Sekda DKI Jakarta Saefullah (keempat kanan) dan Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau (ketiga kanan) saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan jalur jalan sehat dan sepeda santai (jalasena) di Kawasan Pantai Kita dan Pantai Maju, Jakarta, Minggu (23/12).

Jalasena dibangun sepanjang 7,6 km di kawasan Pantai Kita dengan luas 109 hektar  yang fasilitas umum berupa lintasan jogging dan sepeda serta askses transportasi publik dan prasarana umum.

Gubernur Propinsi DKI Jakarta Anies Baswedan (depan) didampingi Direktur Utama Jakarta Propertindo (Jakpro) Dwi Wahyu Daryanto (belakang kanan) dan Sekda DKI Jakarta Saefullah (belakang kanan) saat bersepeda sebelum peletakan batu pertama pembangunan jalur jalan sehat dan sepeda santai (jalasena) di Kawasan Pantai Kita dan Pantai Maju, Jakarta, Minggu (23/12).

Gubernur Propinsi DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan kata sambutan pada peletakan batu pertama pembangunan jalur jalan sehat dan sepeda santai (jalasena) di Kawasan Pantai Kita dan Pantai Maju, Jakarta, Minggu (23/12).

Prosesi ini menandai dimulainya pelaksanaan penugasan kepada Jakarta Propertindo (Jakpro) tentang pengolahan tanah hasil reklamasi Panrai Utara (Pantura) Jakarta melalui Peraturan Gubernur Propinsi DKI Jakarta nomor 120 Tahun 2018.

Gubernur Propinsi DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) didampingi Direktur Utama Jakarta Propertindo (Jakpro) Dwi Wahyu Daryanto (tengah) Sekjen Dewan Ketahanan Nasional Letjen Doni Murtado (kanan) meninjau area pembangunan jalur jalan sehat dan sepeda santai (jalasena) di Kawasan Pantai Kita dan Pantai Maju, Jakarta, Minggu (23/12).

Gubernur Propinsi DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) didampingi Direktur Utama Jakarta Propertindo (Jakpro) Dwi Wahyu Daryanto (tengah) Sekjen Dewan Ketahanan Nasional Letjen Doni Murtado (kiri) meninjau area pembangunan jalur jalan sehat dan sepeda santai (jalasena) di Kawasan Pantai Kita dan Pantai Maju, Jakarta, Minggu (23/12).