Dapatkan Angpao Berhadiah Menarik,Hanya di Holiday Inn Express Jakarta International Expo

JAKARTA (IndependensI.com)– Menyambut tahun baru Cina yang akan jatuh di tanggal 5 Februari 2019 mendatang, Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengadakan promosi spesial “Lucky Angpao”. Para tamu yang menginap di periode 1-28 Februari 2019 berhak menginap dan mengambil keuntungannya sendiri di pohon angpao yang berada di lobby hotel. Untuk harga menginap nya pun sangat terjangkau di harga IDR 1.1-0,000,nett untuk minimum menginap selama 2 malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang serta tambahan diskon sebesar 15% untuk konsumsi FB di Great Room (non-alcohol).

Angpao yang sangat identik dengan tahun baru Cina ini berisikan berbagai hadiah menarik untuk para tamu diantaranya, merchandise ekslusif dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo, voucher upgrade ke Suite Room, Voucher dim sum di Great Room, dan Voucher menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Untuk hadiah utamanya, para tamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher menginap di Holiday Inn Express Surabaya. Promo yang sangat menarik ini hanya berlaku untuk para tamu yang melakukan reservasi langsung ke hotel.

Selain promo Lucky Angpao, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga menghidangkan Dim sum Fest Beli 3 Dapat 4, dimana para tamu juga dapat menyantap hidangan dim sum seharga IDR 17.500++ / porsi termasuk dengan free-flow Chinese oolong tea. Dim sum Fest juga akan memeriahkan acara Chinese New Year tahun ini dimana akan dihidangkan sebanyak 16 jenis dimsum terfavorit seperti seperti siomay ayam, siomay udang, hakao, fankao, pangsit udang mayonnaise, kuotie, ekado, ceker ayam, bapao ayam, bapao kacang merah, pangsit wonton dan masih banyak lagi.

“Kami berharap Chinese New Year tahun ini menjadi tahun yang paling meriah di Holiday Inn Express JIExpo. Selain Lucky Angpao, promo Dim sum Fest Beli 3 Dapat 4 juga diharapkan bisa menjadi hidangan yang luar biasa untuk para tamu baik yang merayakan hari besar ini maupun yang tidak. Suasana dan promosi spesial yang meriah ini diharapkan dapat menarik para tamu untuk menginap bersama kami.,” ujar Tiara Novida selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

”‘Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki total 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas hotel.”lanjut Tiara

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.