HOTEL GRAND TJOKRO PREMIERE BANDUNG TAWARKAN PROMO KAMAR DENGAN HARGA SPECIAL MELALUI WEBSITE

Loading

BANDUNG (Independensi.com)  – Liburan menjadi salah satu moment yang ditunggu-tunggu. Tak jarang banyak wisatawan yang sudah mencari destinasi wisata yang ingin mereka kunjungi sebelum berakhir pekan. Salah satu nya adalah kota Bandung yang menjadi destinasi terfavorit untuk menghabiskan liburan bersama keluarga.

Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung, hotel berbintang 4 dengan lokasi strategis di Jalan Cihampelas, kini memberikan kemudahan bagi wisatawan yang ingin merencanakan liburan. Dimana saja, dari gadget apa saja, Anda bisa memesan kamar secara langsung di official website mereka di www.grandtjokro.com.

Hanya dengan tiga langkah mudah yaitu dengan klik www.grandtjokro.com dan pilih destinasi; dan lakukan pembayaran. Harganya pun bisa dipastikan selalu lebih murah dibandingkan travel agent lainnya.

Pada bulan Agustus ini, Hotel Grand Tjokro Bandung juga mewarkan promo Flash Sale 8.8 yang berlaku pemesanan di tanggal 8 Agustus 2023, dengan promo ini anda bisa menikmati diskon hingga 40% dari harga normal.

Promo ini juga berlaku setiap bulan yang jatuh di tanggal double atau double date. Selain itu, Hotel Grand Tjokro Bandung juga mewarkan promo Payday Payless atau promo gajian yang berlaku pemesanan pada tanggal 25 – 30 setiap bulannya.

Tak hanya Grand Tjokro Bandung, Anda juga bisa memesan kamar melalui website mereka untuk menginap di properti Grand Tjokro lainnya, seperti Grand Tjokro Jakarta, Grand Tjokro Yogyakarya, Grand Tjokro Balikpapan, Tjokro Hotel Pekanbaru, Tjokro Hotel Klaten dan Tjokro Style Yogyakarta.

Bagi Anda yang ingin menikmati destinasi wisata di kota-kota tersebut, Anda bisa mendapatkan harga special jika booking melalui website nya secara langsung.

“Dengan pemesanan melalui website, para tamu memiliki kesempatan untuk menerima promopromo yang lebih menarik dibandingkan pemesanan melalui booking online lainnya.” ujar Jessica Kristianty, Marketing Communication Hotel Grand Tjokro Bandung.

“Cukup melakukan pemesanan melalui website dan dapatkan penawaran menarik sesuai dengan kebutuhan para tamu,” pungkas Jessica.(wst)