Jokowi Kirim Dokter Kepresidenan Tangani Penyakit Ibu Ani Yudhoyono

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Andi Arief mengatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengirim tim dokter kepresidenan untuk menangani penyakit yang dialami istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Saat ini ibu Ani tengah terbaring lemas di rumah sakit di Singapura.

“Pak Jokowi atas amanat UU telah memerintahkan dokter kepresidenan untuk menangani/bekerja sama dengan dokter di Singapura melakukan langkah-langkah terbaik untuk penyembuhan Ibu Ani Yudhoyono,” kata Andi Arief dalam akun Twitter-nya, Selasa (12/2/2019).

Andi berharap bantuan dokter dari Jokowi bisa mempercepat kesembuhan Ani Yudhoyono. Dia juga meminta seluruh pihak mendoakan kesembuhan istri SBY tersebut. “Mudah-mudahan, dengan doa kita semua, Ibu Ani segera sembuh,” ujarnya.

Andi Arief juga sebelumnya mengunggah foto Bu Ani tengah dirawat di RS di Singapura. Bu Ani tampak tengah terbaring saat dijenguk mantan Panglima TNI Djoko Suyanto.

Andi mengatakan Ani Yudhoyono sedang dalam tahap observasi. Dia meminta doa dari masyarakat Indonesia untuk kesembuhan Bu Ani.

“Bu Ani sedang tahap observasi, mohon doa dari masyarakat Indonesia untuk Bu Ani agar bisa kembali beraktivitas. Mohon maaf jika banyaknya masyarakat yang mau menjenguk namun karena alasan tertentu pihak tim kedokteran untuk sementara melarang. Sekali lagi mohon doa dan terima kasih atas perhatiannya,” ucapnya.