Penandatanganan Joint Ministerial Statement Indonesia-EEC

JAKARTA (IndependensI.com) – Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita mengadakan pertemuan dengan Menteri Integrasi dan Makroekonomi Eurasian Economic Commission (EEC), Tatyana Valovay di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Kamis (14/2).

Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan Joint Ministerial Statement Indonesia-EEC on Advancing Bilateral Economic Cooperation.

Kedua menteri menyepakati untuk meningkatkan kerja sama bilateral dengan pembentukan Joint Working Group on Cooperation. Oleh karena itu, kedua menteri menginstruksikan agar para pejabat teknis segera memfinalisasi Memorandum of Cooperation (MoC) yang ditargetkan dapat segera difinalisasi dan ditandatangani secepatnya pada tahun 2019.


Pada kesempatan Ini Mendag didampingi oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN), Arlinda; Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri, Oke Nurwan; Staf Khusus Mendag Bidang Isu-isu Perdagangan Internasional, Lily Yan Ing; Direktur Perundingan Bilateral, Ni Made Ayu Marthini; Sekretaris Ditjen PEN, Ganef Judawati; dan Direktur Kerjasama Pengembangan Ekspor, Marolop Nainggolan.