SNIPER Luncurkan Power Bank Yang Aman Bagi Penerbangan

JAKARTA (IndependensI.com)- Lead Category Gadget (toko pedia) Willy Pawitra (kiri) bersama Head Online Marketing (SNIPER Indonesia) Iip Saripudin (kanan) saat media gathering launching Power Bank di Plaza Kuningan, Kuningan, Jakarta, Kamis (14/2/2019).SNIPER mencoba memberikan pilihan produk dengan kategori Flight Friendly Power Bank.

Sebagai solusi atas peraturan pemerintah yang membatasi jumlah daya bagi power bank, Produsen Power bank asal China, SNIPER meluncurkan Power bank yang aman bagi penerbangan dengan mengusung label Flight Friendly Power bank.

SNIPER mengusung dua power bank yaitu PowerShoot PD S41200 yang berkapasitas 10000mAh dan PowerShoot PD S111141 dengan kapasitas 10050mAh. Dua Power Bank SNIPER yang mempunyai kualifikasi aman sebagai regulasi aviasi dan sekaligus menyematkan teknologi pada perangkat besutannya.

Selain mempunyai kapasitas yang cukup besar, kedua Power bank mini ini juga menawarkan teknologi Power Delivery (PD) yang saat ini menjadi teknologi bagi perangkat smartphone dengan Port USB Type C. Tidak hanya menawarkan teknologi PD, Power bank ini juga menawarkan teknologi pengisian cepat dari Qualcomm.

Melalui kerjasama eksklusif dengan Tokopedia, SNIPER berharap dapat lebih melakukan penetrasi pasar melalui jaringan online di Indonesia.

Head OnlineMarketing, SNIPER, iip Sarifudin optimis bahwa pihaknya akan mampu merebut pasar Power bank khususnya di pasar online. Iip menyampaikan bahwa penjualan eksklusif di Tokopedia akan mampu memperkenalkan konsumen Indonesia pada produknya yang mengusung beberapa kelebihan dibandingkan produk lainnya.

“Kami optimis dengan menggandeng Tokopedia sebagai perusahaan teknologi dengan marketplace terbesar di Indonesia akan menjadi jembatan bagi kami untuk memperkenalkan produk kami. Sekaligus memberikan pilihan yang berkualitas bagi konsumen, selain memperkenalkan produk power bank yang flight friendly.” Ujar iip di Jakarta.

Tokopedia sebagai penyedia sarana bagi penjualan online juga telah melihat peluang bagi konsumen di Indonesia. Kerjasama eksklusif ini sejalan dengan arah Tokopedia sebagai perusahaan teknologi terdepan yang menciptakan peluang dan membantu masyarakat mendapatkan lebih.

“Melalui kerjasama dengan SNIPER, kami berharap dapat mempermudah semua orang untuk mendapatkan produk power bank yang mereka butuhkan sehingga semua yang Susah Jadi Mudah,” kata Willy Pawitra.

Seperti kita ketahui teknologi PD adalah teknologi yang mampu mengisi daya lebih besar hanya melalui colokan USB Type C. Dengan teknologi PD output tegangan yang dihasilkan power bank bisa mencapai 20 volt dari tegangan terkecil sebesar5 volt.

Selain teknologi PD kedua power bank ini juga dilengkapi dengan teknologi Quick Charge milik Qualcomm untuk perangkat yang memiliki teknologi Quick Charge dan menggunakan colokan micro.

Berukuran handy serta nyaman untuk digenggam juga merupakan salah satu keunggulan produk ini. SNIPER sengaja mengemas produknya dengan kemasan yang fungsional. Dikatakan fungsional, karena SNIPER memberikan hard case berupa pouch untuk power bank besutannya.

Untuk Powershot PD S41200, SNIPER melengkapi power bank mini berkapasitas 10000mAh ini dengan penunjuk kapasitas daya dengan layar digital kecil yang terletak di ujung samping atas produk ini. Selain itu power bank ini dilengkapi dengan 2 Port USB-A, 1 Port Micro USB sebagai input, dan port Type C yang dilengkapi dengan PD dan juga sebagai input.

Berbeda dengan PowerShoot S41200, Powershoot PD S111141 Output pada seri ini hanya dilengkapi satu port USB A dan Type C PD, perbedaan lainnya untuk mengetahui kapasitas dayanya Powershot PD S111141 menggunakan empat buah lampu LED yang dapat dilihat di bagian atas perangkat ini.

Kedua power bank ini dijual eksklusif di Tokopedia sejak pertengahan bulan Februari 2019. Untuk Powershot PD S41200 – 10000mAh dibandrol dengan harga Rp. 549.000, sedangkan Powershot PD S111141 – 10050mAh di lepas dengan harga lebih rendah terpaut Rp. 100.000 atau Rp. 449.000.

Konsumen juga akan dimanjakan dengan promo flash sale Tokopedia yang sewaktu-waktuakan dilepas untuk konsumen, Tokopedia akan memangkas harga kedua produk ini untuk program flash sale-nya hingga 55% atau separuh harga.