Jika Terpilih Jadi Presiden, Prabowo Bakal Bawa Pulang Habib Rizieq Pakai Pesawat Pribadi

JAKARTA (IndependensI.com) – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengatakan, jika dirinya terpilih menjadi presiden akan membawa kembali Imam besar FPI Rizieq Syihab dari Makkah ke Indonesia. Menurutnya, Rizieq telah difitnah dan dizalimi oleh pihak tertentu yang tidak menyukainya.

Hal itu disampaikan Prabowo saat berkunjung dan bersilahturahmi dengan pimpinan Ponpes Mamba’ul Ulum Raden Kiai Haji Mohammad Tohir Zain beserta para ulama, santri dan masyarakat Pamekasan di Ponpes Mambaul Ulum, Bata-bata, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (27/2/2019).

“Dalam ijtima yang ke dua saya sudah mengatakan begitu. Saya menang saya akan mengembalikan Habib Rizieq Syihab kembali. Saya akan kirim pesawat saya sendiri untuk menjemput beliau. Beliau di fitnah dan zalimi,” tegas Prabowo.

Dia

menegaskan, dirinya juga akan membela dan membebaskan para tokoh masyarakat serta para ibu-ibu yang dipenjara akibat praktik persekusi dan dizalimi oleh pihak tertentu.

“Semua ulama yang dizalimi, semua ulama yang di persekusi akan kita bela akan kita bebaskan. Emak-emak yang ditahan juga akan kita bela akan kita bebaskan,” ujarnya.