Penyelenggaraan Karnaval Akulaku Untuk Tingkatkan Literasi Keuangan Digital

JAKARTA (IndependensI.com) – Direktur Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia Anggie Setia Ariningsih (kanan) saat memberikan paparan dalam jumpa pers Karnaval Akulaku di Jakarta, Rabu (13/3/2019).

Akulaku akan menggelar Karnaval Akulaku pada 16-17 Maret 2019 di Bintaro Jaya Xchange Mall. Acara ini diharapkan bisa menjadi wadah sosialisasi dan edukasi masyarakat terhadap literasi keuangan.

“Digelarnya acara ini, sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kemajuan setiap bisnis rekanan kami dengan menyediakan platform agar mereka dapat menjangkau lebih banyak pelanggan melalui Akulaku,” ujar Anggie Setia Ariningsih, Direktur Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia.

Menurut Anggie, diselenggarakannya KarnavAL Akulaku juga merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mengedukasi masyarakat akan keamanan dan kenyamanan menggunakan layanan finansial dari Akulaku.

Dalam kesempatan ini, Akulaku juga mengajak masyarakat melalui sebuah gerakan terbarunya yakni #AkuBisa. Melalui gerakan ini, Akulaku hadir sebagai pemberi peluang bagi para pengguna untuk mendapatkan kesempatan berbisnis.

“Di sini masyarakat bisa mendapat berbagai macam kesempatan baru dalam bisnis maupun kebutuhan pribadinya melalui layanan finansial online yang kami sediakan,” papar Anggie.

Terakhir, Anggie menegaskan, digelarnya KarnavAL Akulaku juga menjadi cara Akulaku untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setianya. Selain itu dengan adanya acara ini, Anggie berharap bisa menjadi wadah pertemuan para merchant Akulaku untuk semakin meningkatkan kepercayaan mereka dengan sistem kredit daring yang ditawarkan oleh Akulaku.