realme Smart TV Stick.

Manjakan Visual dan Audio Anak Muda, Realme Luncurkan realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Selain smartphone, realme sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda juga terus melebarkan sayap portofolio produk AIoT. Kali ini realme akan membawa kategori baru yaitu realme Smart TV Stick dan penerus TWS populer realme yaitu realme Buds Q2s. Mengerti akan kebutuhan yang tidak pernah surut, realme ingin manjakan visual dan audio anak muda masa kini yang haus akan konten hiburan melalui dua produk baru ini. Lebih baik lagi, kedua produk AIoT baru tersebut akan dipasarkan dengan harga jual terbaik di kelasnya.

“realme memiliki visi untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di Indonesia, kali ini kami menambahkan produk baru di kategori TechLife melalui realme Smart TV Stick yang dapat mengubah TV konvensional Anda menjadi Smart TV. Ini adalah perangkat streaming pertama kami dan sebelum peluncuran, perangkat tersebut telah siap di sebagian besar realme Flagship Store Online.

Selain realme Smart TV Stick, kami juga akan meluncurkan realme Buds Q2s sebagai TWS all-around paling worth-it di kelasnya yang didukung oleh Dolby Atmos. Melalui realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s, kami membuktikan bahwa hanya realme yang dapat memberikan pengalaman hiburan terbaik dengan harga terbaik yang pernah ada di Indonesia,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme Smart TV Stick, ubah televisi konvensional menjadi televisi pintar
realme melebarkan portofolio produk AIoT-nya di kategori TechLife dengan realme Smart TV Stick untuk hadirkan konten hiburan terkini. realme mengerti bahwa tidak semua anak muda di Indonesia telah memiliki televisi pintar di rumahnya, sehingga dengan realme Smart TV Stick mereka tidak perlu mengupgrade televisinya, namun tetap bisa terhibur secara maksimal melalui sistem operasi dari Google yang berbasiskan Android 11.

Dengan desain kalem, dimensi yang kecil juga portabel, menggunakan realme Smart TV Stick menjadi lebih mudah dan tidak memakan banyak ruang dan mengganggu keindahan ruangan para penggunanya. Dengan dukungan Google melalui Android 11, televisi konvensional biasa akan bisa diubah menjadi pusat hiburan tidak hanya untuk menonton serial atau film dari layanan streaming favorit, tapi juga menikmati lagu dan bermain game.

realme Buds Q2s, rasakan pengalaman audio imersif dengan Dolby Atmos Meneruskan TWS populer realme, kini realme Buds Q2s dibekali teknologi audio mutakhir yang mampu berikan pengalaman imersif dengan harga terbaik di kelasnya. Melalui dukungan Dolby Atmos, realme Buds Q2s siap menghadirkan kualitas suara surround stereo, dan menawarkan penggunanya untuk memilih suara yang sesuai dengan penggunaan lingkungan dan skenario penggunaan.

Selain itu TWS ini turut membawa daya tahan baterai yang lebih panjang hingga 30 jam total pemutaran. Bahkan lebih baik lagi dengan adanya fitur pengisian daya cepat, dimana hanya dengan 10 menit pengisian mampu menghasilkan 3 jam penggunaan. Kombinasi Dolby Atmos dan pemutaran hingga 30 jam menjadikan realme Buds Q2s pasangan yang tepat untuk hiburan tanpa henti.

realme Buds Q2s

Peluncuran realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s memperkuat komitmen realme untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di Indonesia serta mempopulerkan AIoT kepada anak muda di Indonesia, sehingga semakin banyak orang yang dapat merasakan teknologi mutakhir yang mengesankan di ekosistem AIoT realme.

The Mighty Power in Mid Range Launch Event Acara The Mighty Power in Mid-Range akan menghadirkan dua produk AIoT tersebut dan dua smartphone perkasa di kelas menengah, realme narzo 50 5G dan realme 9i. realme 9i sendiri dilengkapi dengan Snapdragon 680, 33W DartCharge, dan speaker stereo ganda, yang pertama di segmen harganya. Semua produk akan tersedia untuk pembelian eksklusif secara online di Shopee, Lazada, JD.ID, akulaku, Blibli, dan Tokopedia. Persiapkan diri sambut perangkat canggih untuk tingkatkan pengalaman hidup dengan ekosistem AIoT dan smartphone realme.