Wakil Wali Tri Adhianto buka wedding expo ke-5 Kota Bekasi. (humas)

Wedding Expo 29-31 Maret 2019

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Bekasi Wedding Expo ke-5, dibuka Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Jumat (29/3/2019) di Function Hall Grand Metropolitan Bekasi.

Bekasi Wedding berlangsung 29-31 Maret 2019,  diikuti  wedding organizer se-Jabodetabek dari 40 usaha catering, dan Wedding Organizer. Untuk masuk ke Bekasi Wedding Expo ke-5, untuk masuk ke event ini pengunjung hanya dikenai biaya masuk Rp 10.000 dan bisa mencicipi makanan dan minuman yang di sediakan oleh para partisipan event Wedding Expo ini.

Di acara ini juga melibatkan UMKM Kota Bekasi berupa kerajinan Batik Bekasi dan kerajinan tangan khas Kota Bekasi.

Tri Adhianto  mengapresiasi kegiatan Bekasi Weding Expo ke-5 karena salah satu upaya untuk memberi kemudahan warga Kota Bekasi dalam merencanakan pernikahan. Selain itu sebagai bagian dari memeriahkan HUT Ke-22 Kota Bekasi.

“Saya harap kegiatan ini bisa rutin digelar dan menjadi bagian dari kemeriahan HUT Kota Bekasi setiap tahunnya dan memperkenalkan batik Bekasi dan kerajinan Bekasi seperti suvenir golok,” kata Tri.

Pemerintah Kota Bekasi  katanya, terus mendukung penuh kegiatan ini dengan memberikan kepastian hukum dan perizinannya.

Ia  menjelaskan mengenai potensi pembangunan di Kota Bekasi dari segi pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar 5.8 persen diatas rata-rata pertumbuhan nasional. Maka ia ingin seluruh elemen yang ada di Kota Bekasi terus mendukung pemerintah sehingga visi misi Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan bisa terwujud.

Sementara itu , pimpinan CV Aristy , Ari Prasetyawati  mengatakan Bekasi Wedding Expo ke-5 bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan sehingga menjadi agenda budaya Kota Bekasi. Selain itu juga menggandeng asosiasi perusahaan jasa boga atau catering masakan Nusantara sebagai pilihan pengunjung. (jonder sihotang)