Alex Noerdin datang ke tempat pemungutan suara (TPS) 04, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil
Alex Noerdin dan keluarga datang ke TPS 04, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil. (foto istimewa)

Lury Noerdin Optimis Terpilih Jadi Anggota DPR RI Dapil Sumsel I

JAKARTA (IndependensI.com) – Calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dapil Sumsel II dari Partai Golkar, Alex Noerdin, menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019.

Alex Noerdin datang ke tempat pemungutan suara (TPS) 04, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Rabu (17/4) sekitar pukul 10.00.
Dia didampingi istri Eliza Alex Noerdin, anak bungsunya Lury Elza Alex Noerdin serta menantunya suami dari Lury yakni Fatra Radezayansyah.
“Alhamdulillah sudah (salurkan hak pilih), saya sempat keliling dan aman. Alhamdulillah cukup antusias,” kata Alex saat dijumpai awak media usai mencoblos.
Alex berharap tingkat partisipasi peserta pada Pemilu 2019 cukup banyak. “Saya tidak tahu tingkat pemilih itu berapa persen. Tapi kita harapkan cukup banyak agar legitimate (sah) dan alhamdulillah masyarakat cukup antusias,” ujarnya.
Disinggung mengenai pilihan, mantan gubernur Sumsel dua periode ini enggan menyebutkannya. “Kalu kamu nanyo pilih yang mano, jingok bae bajunyo,” katanya diiringi tertawa.
Di tempat yang sama, Lury berharap pada Pemilu 2019 ini terpilih menjadi anggota legislatif DPR RI dapil Sumsel I. “Insya Allah, kalau memang rezeki saya terpilih menjadi anggota dewan untuk menggantikan posisi Pak Dodi 10 tahun yang lalu,” pungkasnya.(bud)