Sandiaga Imbau kepada Tim dan Pendukungnya untuk Mengawal Proses Perhitungan Suara

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno akhirnya kembali muncul ke hadapan public, setelah mengalami sakit sejak 17 April lalu. Sandiaga pun langsung mengimbau kepada tim dan para pendukungnya untuk mengawal dengan cermat proses perhitungan suara Pilpres 2019 yang saat ini masih berlangsung.

“Input suara ini terus berlangsung pada saat ini. Saya ingin sampaikan mari kita jaga bersama-sama prosesnya agar suara rakyat terus terjaga dan terkawal jangan sampai ada yang tercecer satupun juga,” katanya di Media Center Jl Sriwijaya I No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengajak semua elemen pendukung paslon 02 terus semangat bekerja sama mengawal, memonitor input data suara dengan mengedepankan prinsip-prinsip keterbukaan, integritas dan kejujuran. Sandi meyakini bahwa suara Prabowo-Sandi positif.

“Suara C1 yang dimiliki BPN menunjukkan kekuatan dan hasil yang baik buat Prabowo-Sandi oleh karena itu perjuangan belum selesai, kerja belum tuntas. Kita kerja keras alhamdulillah sudah, kerja cerdas dengan narasi ekonomi kita sudah sampaikan 1.567 titik kunjungan selama 8 bulan,” tuturnya.

Sandiaga menambahkan, dirinya bersama Prabowo Subianto berjuang untuk perubahan demokrasi yang berkualitas. Demokrasi yang lebih baik, saling menghormati, tanpa intervensi dan bebas dari kecurangan.

“Saya juga ingin terima kasih kepada seluruh juru bicara dan juru debat yang ada di sini. Terus solid selama 3 hari banyak berita yang lucu-lucu,” tutupnya. (dny)