40 CPNS dari golongan III dan II yang dilantik menjadi PNS Kejaksaan dan mengambil sumpah di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan

Seluruh PNS Kejaksaan Punya Kesempatan Mencapai Karir yang Cemerlang

Jakarta (Independensi.com)
Wakil Jaksa Tinggi Kalimantan Selatan Masnunah mengatakan seluruh pegawai negeri sipil kejaksaan mempunyai kesempatan mencapai karir yang cemerlang jika disetiap kesempatan yang ada dimanfaatkan untuk meningkatkan kompetensi yang dimiliki.
“Selain itu mampu bekerja dengan sebaik-baiknya, bertanggung-jawab, berdedikasi yang tinggi dan mampu bekerja secara tim dengan ikhlas,” kata Masnunah di Kejaksaan Tinggi Kalsel, Banjarmasin, Selasa (23/4/2019) saat melantik dan melakukan pengambilan sumpah 40 CPNS golongan III dan II menjadi PNS Kejaksaan.
Sebelumnya dia mengharapkan dengan diangkatnya para CPNS menjadi PNS menjadi pendorong semangat dan motifasi untuk bisa lebih baik lagi dalam bekerja.
“Jangan bosan-bosan belajar. Karena belajar merupakan salah satu kunci dalam meraih kesuksesan dalam karir,” kata Wakil Jaksa Tinggi Kalsel ini.
Dia pun menitipkan pesan kepada para PNS yang baru diangkat untuk dapat mengemban tugas dan kepercayaan pimpinan dalam melaksanakan tugas dan tanggung-jawab secara profesional dan proporsional.
“Serta penuh dengan kesetiaan dan ketaatan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dengan baik. Jaga juga sopan santun, tingkah laku dan jaga silahturahmi dengan baik,” ucapnya.
Kegiatan pelantikan dan penyumpahan 40 CPNS menjadi PNS yang bertugas di berbagai Kejaksaan Negeri di Kalimantan Selatan ini sebagai tindak lanjut Surat Kabiro Kepegawaian Kejaksaan Agung No : B-1144/C.4/Cp.2/3/2019 tanggal 25 Maret 2019 tentang Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019. PNS yang dilantik dan disumpah terdiri dari Golongan III (calon Jaksa) sebanyak 26 orang dan Golongan II (Staf TU) sebanyak 14 orang.(MUJ)