Kajati Aceh Irdam sedang menyerahkan tongkat komando kepada Kajari Pidie Jaya Mukhzan

Lantik Pejabat Baru, Kajati Aceh Ingatkan Pegang Teguh Sumpah Jabatan

Jakarta (Independensi.com)
Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Irdam mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk memegang teguh sumpah jabatan serta laksanakan tugas serta kewenangan dengan sebaik-baiknya sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
“Bina hubungan koordinasi dengan instansi terkait dengan tetap menjaga integritas dan soliditas,” kata Irdam ketika melantik lima pejabat baru di lingkungan Kejaksaan Tinggi Aceh, Kamis (25/4/2019).
Irdam juga meminta kepada para pejabat lama dan kini menempati posisi baru untuk meningkatkan kinerja dan tunjukan loyalitas pada pimpinan yang baru.
Dia sendiri menyebutkan kegiatan mutasi merupakan bentuk dinamisasi dari sebuah organisasi dan juga untuk memenuhi kepentingan dan kebutuhan organisasi.
“Selain itu sebagai wujud apresiasi dari pimpinan untuk promosi jabatan personil,” kata mantan Aspidsus Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan ini.
Disebutkan Irdam dilakukannya rotasi dan penyegaran pejabat agar dinamisasinya berkembang menjadi lebih baik dan bagi yang belum masuk namanya diharapkan agar bersabar.
Lima pejabat baru yang dilantik yaitu Aspidum Muhibuddin, Kajari Pidie Jaya Mukhzan, Kajari Bireuen M Junaidi, Kajari Aceh Jaya Candra Saptaji dan Koordinator M Haris Hasbullah.(MUJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *