Ketua KPU Kabupaten Bekasi Jajang Wahyudin. (ist)

Ketua KPU Kabupaten Bekasi Dilarikan ke Rumah Sakit

BEKASI (IndependensI.com)- Diduga akibat kelelahan dan kurang tidur karena mengikuti rangkaian proses pemilihan umum, Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudin, Selasa (7/5/2019) sore pukul 18.30 WIB, terpaksa dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Ia dilarikan dari Kantor KPU Kabupaten Bekasi untuk mendapat pengobatan. Sebelumnya, Jajang sudah mengeluh kurang enak badan.

Terkait hal itu, Komisioner Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kabupaten Bekasi, Arief Noorman mengungkapkan, saat sahur  di Kantor KPU Kabupaten Bekasi,  Jajang mengaku tidak enak badan dan meminum madu. Tujuannya agar badannya kembali bugar.

Karena merasa kurang sehat, Jajang paginya  berangkat istirahat ke rumahanya di Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi untuk istirahat. Kemudian, ia  bangun sekitar pukul 09.00 WIB, dan kembali ke Kantor KPU Kabupaten Bekasi untuk menghadiri rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Kecamatan Setu.

Sorenya usa berbuka puasa, Jajang  mengeluh dan  merasakan kurang enak badan. Ia menderita meriang dan bekeringat. Jajang mengeluh perutnya sakit, dan sempat ditangani petugas kesehatan dari Puskesma.

Untuk penanganan lebih lanjut, kemudian Jajang harus dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Hingga kini ia masih ditangani dokter. (jonder sihotang)