Converse ERX 260

Converse Hadirkan Kembali ERX 260

JAKARTA (IndependensI.com) – Converse menghadirkan kembali ERX 260. Sepatu basket ini dirancang oleh Don C. Desainer streetwear kelahiran Chicago ini pertama kali tertarik pada siluet lewat pengalaman pribadinya dan kecintaannya terhadap basket.

Kembalinya ERX 260 menandai masuknya lagi Converse secara resmi ke ajang basket kompetitif. Sebelumnya, Converse juga menghadirkan All Star Pro BB. Sejak itu, Converse terus mengeksplorasi berbagai kemungkinan untuk memenuhi selera konsumen.

ERX 360 hadir kembali dalam dua skema warna yang menarik. Dengan detail permata dan warna-warni, ekspresi berbahan kulit berwarna putih sekarang digabungkan dengan warna ungu, yang keduanya menampilkan konstruksi 22-piece, EVA midsole yang sudah dirubah, dua logo CONS pada lateral dan lidah, dan jewel star di vamp .

Melalui setiap sudut pandang baru, Don C menggabungkan budaya dengan gaya untuk menciptakan bayangan basket yang unik di jaman sekarang.

Converse ERX by Don C capsule tersedia sejak 4 Mei 2019 di Converse.com dan Lazada.co.id dengan harga Rp1.599.000. Sepatu ini juga tersedia di Converse Concept Stores yang berada di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *