Realme Kembali Luncurkan Smartphone Terbarunya, Mari Rasakan #kecepatanngebut Bersama HP Realme 3 Pro

DEPOK (IndependensI.com) – Juara 1 Mahasiswa Berprestasi Rumpun Ilmu Sains dan Teknologi UI Rais Salsa Muhammad (kiri), Brand Ambassador Realme Indonesia Syifa Hadju (kedua kiri), Marketing Director realme Indonesia Josef Wang (tengah), Product Manager realme Indonesia Felix Christian (kedua kanan) dan  Country Director of Qualcomm Indonesia Shannedy Ong (kanan) berfoto bersama saat peluncuran realme 3 Pro di Indonesia di Felfest UI Faculty Club, Depok, Rabu (8/5/2019).

Realme kembali meluncurkan smartphone terbarunya. Pada kesempatan kali ini, Realme 3 Pro dan Realme C2 secara resmi hadir untuk berkontribusi dalam perkembangan industri smartphone Indonesia.

Kedua smartphone ini diklaim dapat menjawab segala kebutuhan anak muda. Pasalnya smartphone ini memberikan teknologi yang berkualitas.
Realme 3 Pro smartphone canggih dan berperforma tinggi yang dirancang untuk anak muda,” ujar Marketing Director Realme SEA, Josef Wang di acara perlucuran Realme 3 Pro dan Realme C2, Felfest UI, Depok, Rabu (8/5).

Bagi para pengguna yang suka berfoto dengan smartphone, Realme 3 Pro sangat cocok untuk kalian. Untuk para pengguna yang suka berfoto selfie, pengguna dimanjakan dengan kamera yang berkualitas 25 MP dengan aperturnya f/2.0. Bahkan, melalui teknologi sintesis 4-in-1 pixel, Realme 3 Pro mampu menciptakan hasil foto yang sempurna dengan pengaturan pencahayaan, warna, dan detaillainnya yang maksimal.

Selain itu, dengan adanya teknologi Mode Nightscape, Chroma boost, dan Ultra HD yang ada di Realme 3 Pro, kalian akan mendapatkan hasil foto yang luar biasa dengan gambar yang lebih hidup. Untuk vidio, di Realme 3 Pro disertai firur perekam vidio slow motion 960 fps dengan kualitas HD.

Di penyimpanan daya, baterai Realme 3 Pro didukung dengan 4.045 MAH dan teknologi VOOC 3.0 yang dapat mengisi daya smartphone pengguna lebih cepat dan lebih unggul jika dibandingkan dengan kompetitornya.
Untuk seri ini, Realme C2 berfokus pada pasar smartphone entry level. Selain itu, seri ini juga siap untuk menggantikan takhta Realme C1 sebagai The New Enter Level King di Indonesia.

Product Manager realme Indonesia Felix Christian saat peluncuran realme 3 Pro di Indonesia di Felfest UI Faculty Club, Depok, Rabu (8/5/2019).

“Realme C2 yang memberikan semua penggunanya spesifikasi terbaik di segmen entery-level,” ujar Josef.

Dengan layar berukuran besar, pengguna bisa menikmati berbagai konten-konten multimedia seperti streaming film dan bermain game.Bukan hanya itu, dibagian mesin, Realme C2 didukung dengan prosesor MediaTek Helio P22 2GHz octa-core yang dilangkapi dengan pilihan RAM 2GB dan 3GB yang dapat menghemat konsumsi daya pada smartphone.

Dengan sistem oprasi yang sama seperti Realme 3 Pro, seri ini hanya didukung bateraidengan kapasistas 4000 MAH dengan dual kamera 13MP+2MP.

“Realme 3 Pro adalah smartphone canggih dan berperforma tinggi yang dirancang untuk kaum muda. Kami tidak hanya ingin menjadi perhatian, tetapi kami juga ingin mematahkan tradisi. Dengan produk ini, kami berani mencoba kombinasi teknologi baru, menggabungkan masukan pengguna pada produk sebelumnya untuk menghadirkan pengalaman smartphone flagship bagi anak muda di Indonesia,” kata Josef Wang – Marketing Director realme SEA.

Product Manager realme Indonesia Felix Christian saat peluncuran realme 3 Pro di Indonesia di Felfest UI Faculty Club, Depok, Rabu (8/5/2019).

“Saat ini, realme memiliki lebih dari 7 juta penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Mereka telah menyaksikan serta berpartisipasi dalam kelahiran dan perkembangan smartphone realme, tentunya mereka akan terus tumbuh bersama kami. Realme sangat memperhatikan masukan dari penggemar untuk pengembangan produk kami, untuk menjadi merek smartphone yang selalu menempatkan anak muda sebagai alasan utama dari inovasi produk kami, “tambah Josef.

Brand Ambassador Realme Indonesia Syifa Hadju saat peluncuran realme 3 Pro di Indonesia di Felfest UI Faculty Club, Depok, Rabu (8/5/2019).

Dibandrol dengan harga Rp 1.499.000 untuk varian 2GB+16GB dan Rp 16.999.000 varian 3GB+32GB, seri ini memiliki dua pilihan warna elegan seperti Diamond Black dan Diamond Blue yang pastinya sukai oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu, dengan peluncuran smarphone terbaru tersebut, Realme berhadap mampu menjadi 5 top brand teratas di pasar smartphone anak muda Indonesia.

“Untuk menjadi Top 5 di pasar Indonesia,” tutup Josef.

Selain itu, Realme 3 Pro dan Realme C2 akan tersedia secara pre sale di Lazada secara online pada 9 Mei 2019 dan mulai 11 Mei 2019 akan tersedia di seluruh Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *