Pemdaprov Jawa Barat akan Bantu Pembangunan di Kabupaten Cirebon

Loading

 

BANDUNG (IndependensI.com) – Penghargaan diberikan kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada eks Bupati Cirebon Dicky Saromi. Emil –demikian Ridwan Kamil disapa — mendukung Dicky Saromi mampu menuntaskan tugasnya dengan baik dan berhasil mengawal proses transisi kepemimpinan di Kabupaten Cirebon.

“Beri tepuk tangan kepada Pak Dicky Saromi yang sudah bekerja dengan baik. Saya sengaja menugaskan dia karena memiliki kapasitas untuk mengawal masa transisi ini, ”ucapnya dalam Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon periode 2019-2024 di Aula Barat Gedung Sate, Jumat (17/5/2019).

Meski sudah melepas status sebagai Bupati Cirebon, Emil mengingatkan Dicky Saromi untuk tetap menjada kredibilitas sebagai pelayan masyarakat. Apalagi, Dicky Saromi saat ini sebagai Kepala Dinas Pemukiman dan Perumahan Provinsi Jawa Barat.

Selain itu, Emil pun meminta Dicky Saromi untuk mengawal, memberikan perhatian khusus, dan membantu pembangunan di Kabupaten Cirebon. “Nanti saya tugaskan lagi untuk memberikan bantuan maksimal kepada Kabupaten Cirebon,” ucap Emil.

Dicky Saromi merespons permintaan Emil dengan antusias. Ia menyatakan kesiapannya untuk membantu Kabupaten Cirebon dalam meningkatkan pembangunan daerah dengan membelanjakan anggaran Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat.

“Insya allah, tahun ini lapangan Pataraksa akan kita tata, kemudian kawasan wisata Jamblang juga menyelesaikan pembangunan Stadion Watubelah,” ucapnya.

Chs