Latihan Keselamatan Menerbangkan Drone Untuk Jurnalis

Loading

TANGERANG (IndependensI.com) – Sekjen FASI Kolonel Penerbang Agung Sasongko (kanan) memberikan pelajaran singkat menerbangkan drone kepada Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe (kedua kiri), Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land Irawan Harahap (kedua kanan) dan Juri Kemal Palevi (kiri) pada Pelatihan Keselamatan Menerbangkan Drone untuk Jurnalis di The Breeze BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Selasa (21/5/2019). Pelatihan yang diselenggarakan Sinar Mas Land tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap pentingnya keamanan dan keselamatan penerbangan di Indonesia.

Sekjen FASI Kolonel Penerbang Agung Sasongko memberikan pelajaran singkat mengenai regulasi penggunaan dan menerbangkan drone untuk keamanan penerbangan dan keamanan negara pada Pelatihan Keselamatan Menerbangkan Drone bagi Jurnalis di The Breeze BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Selasa (21/5/2019).
Peserta tengah mempersiapkan drone setelah diberikan pelajaran singkat mengenai regulasi penggunaan dan menerbangkan drone untuk keamanan penerbangan dan keamanan negara pada Pelatihan Keselamatan Menerbangkan Drone bagi Jurnalis di The Breeze BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Selasa (21/5/2019).
Para eserta diberikan pelajaran singkat mengenai regulasi penggunaan dan menerbangkan drone untuk keamanan penerbangan dan keamanan negara pada Pelatihan Keselamatan Menerbangkan Drone bagi Jurnalis di The Breeze BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Selasa (21/5/2019). Pelatihan yang diselenggarakan Sinar Mas Land tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap pentingnya keamanan dan keselamatan penerbangan di Indonesia.